Menu

All New Honda BeAT Resmi Mengaspal, Menara Agung Serahkan Unit Perdana ke Konsumen

  Dibaca : 728 kali
All New Honda BeAT Resmi Mengaspal, Menara Agung Serahkan Unit Perdana ke Konsumen
SERAHKAN UNIT— Jajaran Managemen PT Menara Agung menyerahkan unit Honda All New BeAT kepada konsumen yang telah melakukan pembelian pertama.

PADANG, METRO
PT Menara Agung secara resmi menggelar penyerahan perdana motor Honda varian terbaru itu kepada konsumen pertama yang melakukan pembelian. Hal ini dilakukan setelah beberapa waktu yang lalu AHM secara resmi meluncurkan dua pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

Dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain, All New Honda BeAT mampu memikat hati masyarakat Sumatera Barat untuk segera memilikinya.

Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan, penyerahan perdana ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang sudah lama melakukan pemesanan sejak diluncurkannya All New Honda BeAT. Skuter matik Honda ini memang sudah sangat dinantikan oleh para konsumen .

“Sejak produk ini diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas. Populasi pengguna Honda BeAT yang sangat besar menginspirasi beragam inovasi dalam mengembangkan produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan dan harapan terkini,” kata Ferdinand Agung.

Sementara itu, Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto menambahkan, sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru.

Ia menjelaskan, generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish. Didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya.

“All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System). Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter,” kata Yohanes.

Yohanes menjelaskan, All New Honda BeAT series juga dibekali dengan lampu depan LED. Selain itu, perubahan juga terasa pada desain panelmeter pada kedua model ini. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel. Sedangkan pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti.

Pada sisi keamanan terang Yohanes, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS) dan dibekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

“All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini,” jelas Yohanes. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional