Menu

Ali Mukhni Siap Lanjutkan PR Pj Bupati

  Dibaca : 234 kali
Ali Mukhni Siap Lanjutkan PR Pj Bupati
FOTO BERSAMA— Bupati Padangpariaman Ali Mukhni bersama Wabup Suhatri Bur dan tokoh masyarakat menyempatkan diri foto bersama.

FOTO BERSAMA— Bupati Padangpariaman Ali Mukhni bersama Wabup Suhatri Bur dan tokoh masyarakat menyempatkan diri foto bersama.

PADANGPARIAMAN, METRO–H Ali Mukhni dan Suhatri Bur, Kamis (17/2) kemarin, resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman periode 2016-2021 oleh Gubernur Sumatra Barat atas nama Menteri Dalam Negeri Repoblik Indonesia di Gubenuran Sumbar.

Setelah itu, serah terima langsung dilakukan Pj Bupati Padangpariaman Hj Rosnini Savitri dengan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni dan Wakilnya, Suhatri Bur di Kantor Bupati Padangpariaman, Nagari Paritmalintang.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Padangpariaman. Acara serah terima tersebut berlangsung meriah, karena menampilkan berbagai kesenian minangkabau yang ada di Kabupaten Padangpariaman.

Pj Bupati Padangpariaman Hj Rosnini Savitri menyatakan dia bertugas di Kabupaten Padangpariaman sebagai pj bupati selama 108 hari. Selama 108 hari tersebut dirinya diberikan tugas oleh Pj Gubernur Sumatra Barat sebanyak 8 Perkerjaan Rumah (PR).

”Dari delapan PR tersebut lima sukses dilaksanakan. Tiga lagi dapat dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman periode 2016-2021. Tiga Pr tersebut butuh koordinasi dengan pihak pusat untuk pengerjaan pembangunannya,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni didampingi Suhatri Bur menyatakan siap melanjutkan PR Pj Bupati Padangpariaman untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik ke depannya. Namun, dukungan semua pihak sangat menentukan dalam kelanjutkan pembangunan dalam daerah ini. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!