Menu

Ali Mukhni Mulai Beraktivitas Ngantor

  Dibaca : 104 kali
Ali Mukhni Mulai Beraktivitas Ngantor
SYUKURAN— Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengadakan acara syukuran bersama jajarannya usai sembuh dari Covid-19.

PADANGPARIAMAN, METRO
Sempat terjangkit Covid-19,  Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni kembali menjalankan roda pemerintahan pascasembuh dari Covid-19. Kemarin, Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni mengadakan syukuran setelah inyatakan sembuh. Sejak dinyatakannya sembuh dari Covid-19 kemarin Bupati Padangpariaman telah beraktifitas seperti biasanya.

Ali Mukhni adakannya syukuran atas kesembuhannya beserta tenaga kesehatan lainnya di RSUD Padangpariaman.

“Alhamdulillah kami telah dinyatakan sembuh sejak hari minggu lalu, sehingga kami bisa befaktifitas seperti semula dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Ali Mukhni, kemarin.

Ia juga menambahkan dengan dinyatakannya sembuh maka diadakan syukuran pada hari ini dalam bentuk wujud syukur kepada Allah SWT atas kesehatan yang diberikan.

“Kami berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” ajak bupati dua periode ini.

Acara syukuran ini diawali dengan pemberian tausyiah oleh Ustaz Afrinaldi Yunas Adapun nama-nama tenaga kesehatan yang sembuh dari Covid-19 Edralina, Elwitria Dayli,  Putri Maghfirah, Rahimah, Lara Elmanda dan Adelma Witra Yenita. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional