Menu

Ali Mukhni Lantik 17 Pejabat Fungsional

  Dibaca : 121 kali
Ali Mukhni Lantik 17 Pejabat Fungsional
PELANTIKAN—Bupati Padangpariaman Ali Mukhni foto bersama usai melantik 17 pejabat di lingkungan Pemkab Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, melantik pejabat fungsional. Namun pejabat fungsional harus lahirkan inovasi demi mengefektifkan dan mengefisiensikan pekerjaan.

H Ali Mukhni melantik dan 17 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Padangpariaman di Aula Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Padangpariaman.

Ali Mukhni mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik baik yang melalui inpassing (penyesuaian) maupun pengangkatan pertama kali dalam jabatan fungsional

“Dimasa mendatang pengembangan berbagai jabatan fungsional terus dilengkapi dan ditingkatkan, sedangkan jabatan-jabatan struktural cenderung dibatasi atau dikurangi pada aspek-aspek yang bersifat penting atau strategis saja yang dikenal dengan istilah penataan struktur organisasi menjadi miskin struktur kaya fungsi,” ungkapnya.

Didampingi sekretaris daerah beserta jajaran, ia juga menyampaikan bahwa Pejabat fungsional merupakan salah satu jalur pengembangan karir aparatur sipil negara (ASN), sehingganya ASN harus berlomba untuk terus lebih baik lagi.

“Kami berharap semoga amanah yang dipercayakan ini semuanya dapat dilaksanakan dengan baik dan laksanakanlah amanah ini disertai dengan niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Apriaman kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Ia juga meminta agar para pejabat fungsional yang dilantik dapat menciptakan inovasi dalam mengefesiensikan dan mengefektifkan pekerjaan serta selalu berkreasi serta tidak monoton dengan niat karena Allah SWT semata dan demi kemaslahatan masyarakat banyak.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional