Menu

Ali Mukhni: IPSM Pekerja Sosial yang tak Digaji

  Dibaca : 40 kali
Ali Mukhni: IPSM Pekerja Sosial yang tak Digaji
PELANTIKAN— Bupati Padangapriaman Ali Mukhni didampingi Sekda Jonpriadi, Kepala DSP3A Hendra Aswar bersama Pengurus IPSM menyalami anggota IPSM yang dilantik.

PDG.PARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman Ali Mukhni melantik Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) di Hall Saiyo Sakato, Pariaman, kemarin. Ali Mukhni menyebutkan, selama ini IPSM aktif dan dapat diandalkan menjadi mitra pemerintah baik dalam pemberdayaan ekonomi, sosial dan program-program menanggulangi angka kemiskinan.

”IPSM cukup banyak membantu program pemerintah daerah. Kami sangat apresiasi, bekerja tanpa pamrih hanya berharap ridho Allah SWT,” kata Ali Mukhni.

Petugas IPSM, kata Ali Mukhni, merupakan pekerja sosial yang tidak digaji pemerintah, tetapi mereka selalu siap untuk membantu.

Orang nomor satu di Padangpariaman itu juga meminta pengurus IPSM untuk mendata rumah tidak layak huni di seluruh nagari se-Padangpariaman. Pendataan bekerja sama dengan unsur masyarakat, nagari dan kecamatan.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hendra Aswara mengajak para pengurus IPSM untuk sama-sama mendukung serta meningkatkan kinerja dalam membantu masyarakat. ”DSP3A mengajak teman-teman (pengurus IPSM), untuk mendukung dan saling bahu-membahu membantu masyarakat. Kami juga mengajak teman-teman untuk mengedepankan kepentingan masyarakat dalam bekerja,” harapnya. Pelantikan IPSM juga dihadiri Sekda Jonpriadi, Kepala DPMD Erman, Pendamping PKH, TKSK, Tagana, Karang Taruna dan jajaran DSP3A.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional