Menu

Ali Mukhni Ingatkan Warga, Pegawai Bank BUMD di Kota Padang Positif Covid-19

  Dibaca : 245 kali
Ali Mukhni Ingatkan Warga, Pegawai Bank BUMD di Kota Padang Positif Covid-19
SAMBUTAN—Bupati Padangpariaman Ali Mukhni berikan sambutan usai shalat Idul Adha kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler covid 19 agar wabah corona dapat ditekan dalam Kabupaten Padangpariaman.

Apalagi sekarang masih dalam masa Hari Raya Idul Adha kata Ali Mukhni, kemarin, semakin menegaskan kepada semua lampisan masyarakat agar tidak lupa memakai masker kalau keluar rumah.

“Semua itu perlu kita patuhi agar Padangpariaman kembali zero Covid 19,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Dia mengatakan demikian, karena dihari Raya Idul Adha daerahnya tambah terkonfirmasi positif Covid-19.

Sementara itu, juru bicara Covid-19 Padangpariaman  Jasneli menyatakan Padangpariaman kembali menambah terkonfirmasi positif Covid-19 dengan inisial KJ ( 47)  berasal dari Korong Talao Mundam, Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai.

Jasneli menambahkan pasien  adalah pegawai salah satu Bank BUMD di Kota Padang.  Katanya, pasien melakukan test swab di Puskesmas Air Tawar Padang l 29 juli 2020. Kemudian pasien terdeteksi dari pemeriksaan swab  yang dilakukan oleh Puskesmas Air tawar Padang, hasil pemeriksaan dilaporkan tanggal 31 juli 2020 dengan hasil positif.

Dr. Jasneli mengatakan bahwa pasien  terpapar dari rekan kantor yang terkonfirmasi positif beberapa hari sebelumnya, yang bersangkutan sekarang menjalani isolasi mandiri.

Katanya, gugus tugas Covid-19 Padangpariaman sudah melakukan tracking kontak langsung dengan pasien pada hari ini dan insya Allah aka dilakukan swab terhadap tracking kontak eratnya dilakukan besok.

Dengan bertambahnya satu orang terkonfirmasi maka, Kondisi Covid-19 terkini sebagai berikut, kasus terkonfirmasi 24 orang Dikatakan, kasus sembuh 21 orang, di rawat 1 orang, isolasi mandiri 1 orang dan meninggal 1 orang. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional