Menu

Ali Mukhni di TPS Cimpago, Suhatri di Kampung Guci, Pilkada Terapkan Protokoler Covid-19

  Dibaca : 83 kali
Ali Mukhni di TPS Cimpago, Suhatri di Kampung Guci, Pilkada Terapkan Protokoler Covid-19
MENCOBLOS— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama istri Yusrita Suhatri Bur usai mencoblos di TPS 05 Kampung Guci Nagari Sungai Asam diberi tinta pada jari.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni dan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua masyarakat mari bersama sama sukseskan Pilkada 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Bupati Padangpariaman Ali Mukhni gunakan hak pilih di TPS nomor 05 Pasar Kampung Dalam Nagari Cimpago Kecamatan Kampung Dalam.

Bupati Ali Mukhni menggunakan hak pilihnya bersama ibu rena Ali Mukhni dan keluarga datang ke TPS pukul 10.20 WIB.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Padangpariaman kami mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilih dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur dengan datang ke TPS di tempat masing-masing untuk penentu Padang Pariaman dan Sumatra Barat lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Ia juga berpesan agar pesta demokrasi yang dilaksanakan pada tahun ini dapat berjalan lancar, sukses,damai dan tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari,serta tidak lupa selalu patuhi protokol kesehatan saat datang ke TPS agar pilkada tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padangpariaman.

Sementara itu Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama dengan istri Yusrita Suhatri Bur gunakan hak pilih di TPS 05 Kampung Guci Nagari Sungai Asam.

“Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Padangpariaman, kami mengajak seluruh masyarakat agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih sebagai penentu Padangpariaman dan Sumatera Barat untuk lima tahun kedepan,” terang Aciak sapaan akrabnya ini

Mantan Ketua KPU ini juga menambahkan laksanakan pilkada ini dengan rasa damai dan aman, perbedaan pendapat merupakan hal yang biasa namun jangan sampai ini menjadi perpecahan antar masyarakat dan menjadi permasalahan dikemudian hari.

“Selalu terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padangpariaman sehingga pilkada tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19,” ungkapnya singkat. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional