Menu

Ali Mukhni, Buka Ordirga Gantole 

  Dibaca : 117 kali
Ali Mukhni, Buka Ordirga Gantole 
TINJAU—Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, Mayor Laut (P) Widodo dan dari Lanud Sutan Sjahrir saat meninjau lokasi kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, membuka kejuaraan nasional ordirga gantole tahun 2020 di Korong Gunung Kanter, Kenagarian Sungai Buluah Selatan, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman.

“Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung pelaksaaan olahraga ordirga gantolle ini, semoga kita dapat melahirkan atlit-atlit untuk tingkat nasional,” kata Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, kemarin, saat pembukaan kejuraaan nasional ordirga gantole tahun 2020 tanggal 6 sampai dengan 8 maret 2020, kemarin.

Semoga katanya, kejuaraan yang diselenggarakan ini sebagai ajang baromater persiapan bertanding  bagi para atlet cabang gantolle untuk  meraih prestasi tingkat nasional.
“Disamping sebagai ajang untuk pembuktian diri hasil pembinaan prestasi, motivator peningkatan kualitas pembinaan, dan sebagai sarana evaluasi pembinaan prestasi atlet-atlet gantole,” katanya.

Ali Mukhni harapkan melalui event ini pula para atlet dapat lebih mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional nantinya, salah satunya perheletan Pekan Olah Raga Nasional pada tahun 2020.

“Oleh karena itu, event yang digelar ini selain merupakan ajang adu prestasi juga sebagai wahana untuk membangun forum silaturahmi dengan meningkatkan persahabatan, persatuan, dan kesatuan bangsa, sebagai salah satu tempat bagi pertandingan cabang olah raga gantole yang ada di Propinsi Sumatra Barat,” ujarnya.

Jadi katanya, kejuraaan nasional ordirga gantole tahun 2020 ini sangat menunggu untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik dalam cabang olahraga yang cukup menantang ini,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional