Menu

Alhamdulillah, Jalan Dibangun, Rumah Dibedah “Warga Ucapkan Terima Kasih untuk Satgas TMMD”

  Dibaca : 102 kali
Alhamdulillah, Jalan Dibangun, Rumah Dibedah “Warga Ucapkan Terima Kasih untuk Satgas TMMD”
TINJAU—Danpusterad, Danrem 032 Wbr dan Dandim 0311 Pessel meninjau pembukaan jalan dan bedah rumah TMMD Pessel ke -109 tahun 2020.

PESSEL, METRO
Irwanto (50) warga Kampung Dilan, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, mengucapkan terima kasih terhadap Satgas TMMD -109 tahun 2020, Kodim 0311 Pesisir Selatan yang sudah membuka jalan tembus ke kampungnya yang menghubungkan dua kampung sekaligus melakukan bedah rumah.

Hal itu disampaikan Irwanto di hadapan Komandan Pusat Terotorial TNI (Danpusterad) Letnan Jenderal TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, Pj.Bupati Pessel Mardi, bersama Danrem 032 Wbr Brigjen TNI Arief Gajahmada dan Dandim 0311 Pessel Letkol Inf.Gamma Artadila Sakti, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, Kajari Pessel.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat senang dengan di bangunnya jalan baru program TMMD tersebut, ini jenderal bintang tiga pertama datang ke kampungnya,” ujar Irwanto.

Irwanto berharap, dengan hasil pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bisa dimanfaatkan oleh warga di lokasi TMMD. “Inilah bukti nyata yang kita kerjakan selama ini. Ini juga kepedulian TNI untuk meningkatkan pembangunan daerah, serta membantu prasarana untuk memperlancar perekonomin warga,” tambah Irwanto.

Ucapan sama juga disampaikan warga lainya, Hadi Asmara. Terharu, dan tidak menyangka seperti mimpin jika ada seorang Jendral bintang tiga datang ke kampungnya.

Dandim 0311 Pessel siang malam, hujan panas selalu ada berbaur dengan masyarakat. Apa telah dilakukan Satgas TMMD -109, Kodim 0311 Pessel bisa nantinya bisa dilanjutkan dinas terkait.” Danpusterad, Danrem 032 Wbr dan Dandim 0311 Pessel. Warga Kampung Dilan siap menyukseskan program TMMD ini. Karena besar manfaat adanya program ini,” tekuk Irwanto, Kamis (16/10).

Di akhir saran dan harapan dari warga, Danpusterad, Letnan Jendral TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi selaku tim pengawasan dan evaluasi ( Wasev) kegiatanTentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel dikampung Dilan kenagarian Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari masyarakat.

“Tujuannya untuk mengawasi serta mengevaluasi kegiatan TMMD ini sejauh mana, progresnya bagaimana, sehingga pada akhirnya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” sebut Danpusterad.

Selain itu, jenderal bintang tiga itu juga mengucapkan terima kasih kepada warga karena telah suka rela memberikan tanahnya untuk pembukaan jalan baru sehingga kampung dilan nantinya dapat setara dengan kampung-kampung yang lain,” ungkap Danpusterad.

Pada kunjungannya kali itu, Danpusterad, Danrem 032 Wbr dan Dandim 0311 Pessel memberikan sembako pada warga dan masker. Dilanjutkan meninjau pembukaan jalan dan bedah rumah (RTLH). (rio)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional