Menu

Alfion Resmi Jabat Kepsek SMA3 Batusangkar

  Dibaca : 91 kali
Alfion Resmi Jabat Kepsek SMA3 Batusangkar
TERIMA—Plt Kepsek SMA3 Batusangkar Alfion menerima daftar inventaris dari pejabat lama Diwarman.

TANAHDATAR, METRO
SMA 3 Batusangkar lakukan pelantikan Plt Kepala Sekolah sekaligus serah terima jabatan dari pejabat lama, Jum’at (30/4) dimushala sekolah tersebut. Alfion S.Ag resmi dilantik sebagai Plt, menggantikan Kepsek Diwarman yang mengundurkan diri.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Kacabdin Wilayah IV Asricun dan dihadiri oleh Kabid GTK Suindra, Kadisdik Tanahdatar, Komite serta tamu undangan lainnya.

Saat sertijab itu Kepsek baru menerima berita acara keuangan dan inventaris data personal guru dan peserta didik dari Kepsek lama.

Kepsek sebelumnya Diwarman usai sertijab itu mengatakan, saat ini merupakan hari bersejarah di sekolah kita, terjadinya pergantian pemimpin sekolah, dalam organisasi itu hal yang biasa, tiga tahun ini telah banyak yang kita perbuat dan masih banyak lagi yang harus dibenahi demi sekolah unggul yang diidamkan masyarakat. “Selama tiga tahun satu bulan saya sebagai kepsek jika terdapat kesalahan dan kilaf pada para guru dan peserta didik saya mohon maaf, juga kepada bapak-bapak komite dan pengawas,” katanya.

Plt Kepsek yang baru Alfion mengatakan bahwa dalam menjalankan amanah sebagai Plt Kepsek tersebut, ia memohon bimbingan semua pihak sehingga amanah itu bisa dijalankan maksimal. “Mari sama-sama kita gotong royong, jika terjadi salah kami mohon tegur, berikan sumbang saran kepada kami, mari kita bermusyawarah untuk kemajuan sekolah. Kepada komite kami perlu dukungan,” katanya.

Hadir Saat sertijab itu Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Suindra, Kepala OPD Tanah Datar, Camat Lima Kaum Hendra Setiawan, Wali Nagari Baringin, Pengawas Sekolah, Ketua MKKS daan anggota, Komite SMAN 3 dan para majelis guru serta pengurus Osis.

Ketua Komite SMA 3 Batusangkar Adrion Nurdal menyampaikan terima kasihnya kepada Kepsek sebelumnya yang telah bekerjasama selama ini.

“Harapan kita kepada Pak Alfion yang dipandang bisa dan cakap untuk menjalankan amanah sebagai Kepsek, semoga dapat menjalankan amanah itu sebaik mungkin,” katanya.

Sementara, Kacabdin Asricun juga menyampaikan berbagai arahan, harapan dan proses terjadinya sertijab Kepsek tersebut.

Dikesempatan itu, Kabid GTK Suindra berharap, Plt Alfion bisa membawa perubahan buat SMA3 Batusangkar kearah yang lebih baik lagi. “SMA3 Batusangkar adalah sekolah unggul, jadikan sekolah ini lebih baik lagi dimasa datang,” katanya.

Ia katakan, lupakan segala persoalan yang ada disekolah ini, jadi semua itu pelajaran dan pengalaman yang berarti. Ia juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Diwarman sebagai kepala sekolah yang lama. “Semoga pengabdian dan dedikasi kepsek yang lama, menjadi ladang amal,” katanya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional