Menu

Alasan Cynthiara Alona Jadikan Hotelnya Tempat Prostitusi

  Dibaca : 61 kali
Alasan Cynthiara Alona Jadikan Hotelnya Tempat Prostitusi
Cynthiara Alona

Artis Cynthiara A­lona mengungkap alasan menjadikan hotel miliknya sebagai tempat prostitusi anak di bawah umur. “Na­manya orang usaha, apa­lagi pandemi seperti ini,” kata Alona dikutip dari kanal KH Infotainment di YouTube, Rabu (14/7).

Pemain film Raped by Saitan itu mengatakan bahwa apa yang dila­ku­kan­nya itu demi memi­kirkan nasi para peker­janya. Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Prostitusi Anak yang Menjerat Cyn­thiara Alona “Kami mau­nya (bisa bayar) karya­wan, listrik dan lain-lain,” lanjut Alona.

Pesohor kelahiran 8 Juli 1985 itu pun pasrah dengan hukuman yang akan dite­rimanya kelak. “Mungkin ini sudah jalan Allah. Jadi, saya ikhlas, saya terima,” tuturnya.

Sebelumnya, Cyn­thi­ara Alona ditetapkan se­bagai tersangka kasus pros­titusi online usai polisi menggerebek hotel milik­nya di Tangerang pada 16 Maret 2021. Dia dianggap menyediakan tempat un­tuk praktik prostitusi anak di bawah umur.

Saat ini, Alona meng­huni Rutan Polda Metro Jaya setelah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Tange­rang. “LP Wanita sedang lockdown,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Gede Wira­jana.(jlo/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional