Close

Alang Laweh Miliki 5 RW dan 20 RT Baru

FOTO BERSAMA— Foto bersama setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan RT/RW di Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan masa bakti 2022-2025, Senin (1/8).

ALANG LAWEH, METRO–Lima RW dan 20 RT di Ke­lurahan Alang Laweh, Keca­matan Padang Selatan resmi di lantik oleh Lurah Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan masa bakti 2022-2025 pada, Senin (1/8).

Pada kesempatan itu, Lurah Alang Laweh Milhamah juga turut memberikan piagam peng­hargaan kepada pejabat RT dan RW lama yang dinilai telah berdedikasi tinggi terhadap pembangunan dan kesejahteraan masya­rakat tempat mereka men­jabat.

Lurah Alang Laweh Milhamah, mengatakan pengurus RT dan RW yang dilantik ialah hasil pemilihan warga di kelurahan ini.

”Kita ucapkan selamat kepada para RW dan RT yang baru dikukuhkan serta ayomi warganya dengan baik. Jangan pilih ka­sih,­”ucapnya.

Ia mengatakan, jalani amanah dengan baik serta saling koordinasi dengan semua pihak tentang program yang akan dijalankan. Supaya maksimal ha­sil­nya dan warga bisa me­nikmati. “Sinergisitas mesti di jalin dan jangan bekerja sendiri,”paparnya.

Ia mengatakan, pemko Padang baru saja melaun­ching program Padang Ber­­­goro. Hal ini demi me­wu­judkan lingkungan yang bersih serta mengingatkan warga bahwa kebersihan itu perlu.

”Kita berharap RW RT ikut giatkan program ini dan ajak warganya. Jika perlu rutin 1 kali dalam se­bu­lan,”paparnya.

Ia meminta kepada warga semua, untuk berpartisipasi dalam segala program yang ada. “Agar kemajuan daerah dapat dirasakan serta ketertinggalan dari daerah lain tak terlihat,”pungkasnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top