Menu

Al Amin: Tempat Hiburan Malam di Kota Padang Sudah Berkurang

  Dibaca : 937 kali
Al Amin: Tempat Hiburan Malam di Kota Padang Sudah Berkurang
RAZIA— Sebanyak 17 muda-mudi diamankan Satpol PP saat razia di sejumlah kos-kosan dan penginapan bebas yang menerima pasangan ilegal. (ade/posmetro)

TAN MALAKA, METRO— Tudingan banyak maksiat dan tempat hiburan malam di kota Padang dibantah keras oleh kepala Sat Pol PP Padang, Al Amin. Menurut dia, saat ini jumlah tempat hiburan di Kota Padang justru berkurang.

Data yang ada di Sat Pol PP, dari yang awalnya 39 titik sekarang, sekarang junlah kafe dan karaoke hanya tingfal 32 titik. 7 titik diantaranya sudah ditutup karena tak memiliki izin saja sekali.

Dari 32 titik yang ada saat ini, 10 titik diantaranya tidak memiki izin. Rencananya juga akan ditutup. Saat ini, Pemko Padang melalui dinas perdagangan Kota Padang sudah memberi SP1. Jika pemilik tak segera juga mengurus kelengkapannya maka akan dilanjutkan ke SP2 dan SP3.

“Jika sampai SP3 tak juga mengurus izin juga kita akan tutup lagi. Artinya ada 10 titik lagi yang terancam ditutup,” kata Al Amin.

Dari jumlah 32 cafe yang ada saat ini. Hanya 14 cafe yang memiliki izin. Sementara sisanya yakni sekitar 8 cafe memiliki izin yang tak lengkap. Dari data tersebut dapat diketahui, bahwa tempat hiburan cafe dan karaoke di kota Padang justru berkurang. Bukan bertambah marak seperti yang ditudingkan.

Selain itu, Al Amin juga membantah bahwa pada saat malam razia yang diikuti oleh anggota DPR RI ada maksiat yang terjadi. Yang ada pada saat itu adalah orang yang sedang menikmati hiburan di tempat hiburan. “Apakah orang yang sedang berada di tempat hiburan selalu dikatakan bebeuat maksiat. Seingat saya pada malam itu tidak ada yang langsung tertangkap tengah bebruat maksiat,” tegas Al Amin.

Ia berharap pemberitaan soal maraknya tempat hiburan di kota Padang tidak meluas dan memblunder. Karena memang tak ada maksiat. “Justru setelah kepemimpinan Buya Mahyeldi, maksiat makin berkurang,’ terang Al Amin.

Pol PP secara rutin, katanya, tiap malam minggu selalu turun dan melakukan razia ke tempat te.pat hiburan malam. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional