Menu

Aktif Gandeng Wartawan Humas Polres Pasbar Diganjar Penghargaan

  Dibaca : 111 kali
Aktif Gandeng Wartawan Humas Polres Pasbar Diganjar Penghargaan
PENGHARGAAN- Kapolda Sumbar Irjen pol Toni Hermanto didampinggi Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake, saat menyerahkan Piagam terbaik III kepada Humas Polres Pasbar yang diterima langsung oleh Paur Humas Polres Pasbar Bripka Admi Pandowita di Mapolda Sumbar Kamis (25/6)

PASBAR,METRO–Kapolda Sumatera Ba­rat (Sumbar), Irjen Pol Toni Hermanto, memberikan penghargaa tingkat III kepada Humas Polres Pa­saman Barat (Pasbar). Ka­rena dinilai aktif dalam mengandeng para Warta­wan yang ada di Pasbar. Pada acara Rakernis Fungsi humas di Mapolda Sumbar Kamis (25/6) kemarin.

“Penghargaan yang ki­ta berikan kepada Humas Polres Pasbar, merupakan tanda, kedekatan nya de­ngan para Wartawan yang ada di daerah.”kata Toni Hermanto.

Dikatakan, Toni Her­manto mengatakan,  kita meminta kepada pengem­ban fungsi Humas di wila­yah, untuk semangat dalam menjalankan tugas pada bidangnya. Dengan selalu memberikan informasi ke­pada masyarakat tentang kegiatan polri.

“Saya minta kepada Humas Polres se Sumbar, untuk lebih menggelorakan berita-berita positif kita. Sehingga masyarakat men­jadi tau,” Toni Harmanto.

Tidak hanya itu saja, dalam bekerja untuk pa­hami dengan baik tugas pokok Polri, dengan bersi­kap profesional dan pro­por­sional sehingga mam­pu menghasilkan pengelo­laan humas Polri yang lebih maksimal.

“Kegiatan rakernis ini, jadikan sebagai sarana tukar informasi dan cara bertindak dalam mena­ngani berbagai permasa­lahan tugas yang terkait dengan fungsi Humas Polri dalam mengelola mana­jemen media yang lebih profesional di masa men­datang,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolda juga memberikan apresiasi berupa piagam penghar­gaan kepada Polres yang aktif dalam kegiatan kehu­masan, yakni Polres Pas­bar, Bukittinggi, Polres Solok Kota dan Polres Selatan.

Sementara itu Ka­pol­res Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi didampinggi Paur humasnya Brika Admi Pan­dowita, mengatakan, teri­ma kasih sekali kita ucap­kan kepada Bapak Kapolda Irjen Pol Toni Hermanto dan rekan-rekan wartawan yang sudah membantu kita dalam pemberitaan yang positif terkait kegiatan Pol­res Pasbar.”kata Sugeng.

Kedepan nya hu­bung­an baik yang telah kita bina selama ini, jangan sampai pudar, Polri dan PERS, itu adalah mitra kalau tidak ada Pers kami juga tudak ada artinya dalam bekerja, sebab wartawan lah yang memberitahukan pada ma­syarakat tentang kegiatan atau keberhasilan kita da­lam bertugas. “Ujar Su­geng. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional