Menu

Akses Utama Padangpariaman-Agam, Pembangunan Jembatan Batang Tiku Dimulai

  Dibaca : 203 kali
Akses Utama Padangpariaman-Agam, Pembangunan Jembatan Batang Tiku Dimulai
PEMBANGUNAN JEMBATAN—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat meninjau langsung pembangunan jembatan penghubung Agam-Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, meninjau mulai pembangunan jembatan Batang Tiku IV Koto Aur Ma­lintang  di Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Pa­dangpariaman.

“Alhamdulillah Pemerintah Provinsi Sumatra Barat telah mengakomodir usulan dari Pem­kab Padangpariaman tentang pembangunan jalan ini,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, untuk pemba­ng­u­nan Jembatan Baru Batang Tiku IV Koto Aur Malintang meru­pakan jembatan akses uta untuk menghubungi wilayah Kabu­paten Padangpariaman dari Kabpaten Agam.

“Jembatan yang dibangun ini merupakan akses utama menghubungkan Kabupaten Padangpariaman dan Kabu­paten Agam, kalau tidak ada jembatan ini hubungan lang­sung putus,” kata Suhatri Bur.

Dikatakan, kepada seluruh element dan unsur lapisan orga­nisasi kemasyarakatan pe­muda ormas, LSM dan masya­rakat lainnya untuk membantu pembangunan jembatan  ini agar berjalan lancar sesuai dengan rencana  yang kita harapkan.

“Saya juga meminta kepada semua lampisan untuk sama-sama menjaga ketahanan jem­batan ini agar tidak cepat ru­sak,” ungkapnya.

Saat itu Bupati padang­paria­man Suhatri Bur didam­pingi  dari instansi terkait juga hadir PU Provinsi Sumatera  Barat, PU Kabupaten Padang­pariaman, Camat, Kapolsek, BPBD, para Walinagari, tokoh ulama, ormas dan masyarakat lainya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional