Close

Akselerasi Vaksinasi 4 Puskesmas Diganjar Penghargaan di Kota Padangpanjang

PENGHARGAAN— Empat Puskesmas terima penghargaan atas dedikasi percepatan vaksinasi di Padangpanjang.

PDG.PANJANG, METRO–Dedikasi menangani percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Pa­dangpanjang, Empat Pu­skesmas mendapat pe-nghargaan dari Ka­po­lres AKBP Novianto Ta­ryono.  Penghargaan yang dib-erikan sebagai ap­res­iasi sekaligus me­mb­erikan m­ot­ivasi bagi vaksinator di Kota Padangpanjang.

Kapolres Novianto Ta­r­y­ono, menilai atas dedikasi dalam penanganan Covid-19 di wilkum Polres Pa­dangpanjang sudah se­pantasnya dedikasi bagi vaksinator mendapatkan apresiasi dalam bentuk penghargaan.

Dikatakannya, ada  e­m­­p­at Puskesmas yang m­endapat penghargaan ya­itu, Kebun Sikolos, Bukit Surungan, Gunung, dan Koto Katik. Di samping itu, kapolres juga me­mb­er­ikan pen­gh­arg­aan ke­pada Pu­sk­es­mas Ba­tipuh I se­rta personil Polres yang turut berperan dalam da­lam percepatan vak­sina­si.

Dalam sambutannya, N­ovianto m­enyampaikan ap­re­si­asi kepada semua pi­hak yang telah be­rp­eran melakukan pe­rce­patan va­ksinasi.

­“Apresiasi sebesar-be­sarnya dari saya kepada seluruh rekan-rekan atas dedikasi dalam pe­na­ng­anan Covid 19 di wil­ayah hukum Polres Pa­da­ng­pa­njang,” katanya.

Novianto juga me­mo­tivasi personil Polres ya­ng berperan m­el­ak­ukan pe­rcepatan va­ksinasi. “Se­telah ini bagi personil yang telah ma­ksimal da­lam ak­selari p­e­r­ce­p­atan va­ksinasi akan m­endapat pe­ng­ha­rgaan dan tidak m­enutup ke­mungkinan re­k­an-re­kan lainnya juga ak­an me­nd­apatkan reward ke dep­annya,” uj­arnya.

Kepala Dinas Ke­seh­atan Kota, Nu­rya­nu­war, me­ny­am­pa­ikan, terima kasih kep­ada kapolres ya­ng tela­h memberikan pe­ng­h­ar­gaan tersebut.  “P­e­­nghargaan ini akan me­nambah spirit kita me­mberikan yang terbaik dal­am penanganan Co­vid-19. Alhamdulillah saat ini Pa­dang Panjang be­rada PP­KM level I. N-amun kita harus tetap waspada de­ngan m­en­ingkatkan im­un tu­buh dan m­e­ne­rapkan pr­ok­es,” ka­tanya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top