Close

Aklamasi, Doni Rahman Pimpin PSSI Padangpanjang

FOTO BERSAMA—Foto bersama Ketua Askot PSSI Kota Padangpanjang Doni Rahmad bersama Pengurus PSSI Padangpanjang setelah pemilihan aklamasi dilaksanakan di Pondopo Rumah Dinas Walikota Padangpanjang.

Pemilihan Ketua Asosiasi Kota PSSI Kota Padangpanjang dilaksa­nakan secara Aklamasi. Pasalnya, Satu dari dua calon ketua yang men­daftar Novi Hendri me­nyatakan mengundurkan diri dalam kongres biasa PSSI, Kamis (22/9) kema­rin.

Pemilihan Ketua secara aklamasi tersebut, Doni Rahman, M.Pd.I Da­tuak Simarajo terpilih men­jadi ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Padangpanjang.

Ketua PSSI terpilih Do­ni menyampaikan ungkapan terima kasih atas legowonya Novi Hendri yang telah memberikan kesempatan kepada diri­nya untuk bisa memimpin Askot PSSI 2022-2026.

“Kalau bicara kompetisi dengan Angku Datuak Novi, saya belum ada apa-apanya. Beliau sudah ba­nyak pengalaman dan ka­mi pun sebetulnya sudah satu paket. Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini,” ucapnya.

Sementara Wakil Walikota, Drs. Asrul menyampaikan apresiasi atas ter­selenggaranya kongres ini. “Kita akui kepengurusan Askot PSSI yang beberapa waktu vakum, menghambat menggeliatnya persepakbolaan di Kota Padang Panjang. Mu­dah-mudahan dengan terpilihnya pengurus baru, kita berharap kembali bangkit gairah sepak bola di Padang Panjang dimasa yang akan datang,” ujar Wawako Asrul.

Ketua Asprov PSSI Su­matera Barat, Indra Datuak Rajo Lelo yang membuka kegiatan ini, berharap dengan kongres ini terpilih putra terbaik yang akan betul-betul serius mengurus kegiatan dan program Askot PSSI Pa­dang Panjang, sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Dengan support semua pihak, akan membawa kemajuan bagi sepak bola di Kota Padang Panjang. Rangkul dan libatkan semua pihak. Dalam waktu dekat akan bergulir Liga 3 Sumatera Barat, Piala Suratin U 15 dan U17. De­ngan terbentuknya pengurus yang baru, kalau bisa PSPP bisa ikut berpartisipasi pada kejuaraan tersebut,” harapnya.

Ketua Koni Padangpanjang, Primer, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kongres ini.”Hari ini kita berbahagia karena dihadiri langsung beberapa pihak, Pemko dan pengurus Asprov PSSI Sumbar. Kami juga mengapresiasi atas perhatian Walikota dan Wakil Walikota dan Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah, yang selalu men-support dan hadir di berbagai kegiatan PSSI Kota Padangpanjang,” ung­kapnya.

Pihaknya, tambah Pri­mer, akan selalu memberikan dukungan kepada pengurus Askot terpilih. Dan, siap untuk bekerja sama untuk kemajuan persepakbolaan di Kota Pa­dang Panjang. (rmd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top