Menu

Akhir Pekan, Agam Nol Kasus Terkonfirmasi Covid-19

  Dibaca : 114 kali
Akhir Pekan, Agam Nol Kasus Terkonfirmasi Covid-19
Akhir Pekan, Agam Nol Kasus Terkonfirmasi Covid-19

AGAM, METRO
Minggu (1/11) Kabupaten Agam mencatat nol kasus penambahan terkonfirmasi Covid-19. Sementara pasien yang sembuh bertambah 3 orang lagi. Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Agam, Drs Martias Wanto Dt Maruhun mengatakan, memasuki awal November tidak warga yang dilaporkan terkonfirmasi Covid-19. “Hari ini tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19,” ujar Martias.

Sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh Covid-19 bertambah sebanyak 3 orang.

“Pasien sembuh Covid-19 sebanyak 818 orang, jumlah tersebut bertambah 3 orang dibanding hari sebelumnya,” imbuh Martias.

Dengan penambahan 3 kasus sembuh Covid-19, persentase kasus kesembuhan Covid-19 di Agam menjadi 74,49 persen.

Dipaparkan Martias sebanyak 7 pasien dilakukan pemindahan data dan penanganan. Mereka yang pindah data dan penanganan antara lain MA (24) dari Kecamatan Ampek Angkek pindah ke Jakarta. YW (29) dari Kecamatan Ampek Angkek pindah ke Bengkulu.

Selanjutnya FA (29) dari Kecamatan Ampek Angkek ke Bengkulu. PSW (28) dari Kecamatan Tilatang Kamang pindah ke Bukittinggi. N (38) dari Kecamatan Lubuk Basung pindah ke Padang Pariaman. Kemudian N (48) dari Kecamatan Tilatang Kamang pindah ke Bukittinggi. VO (28) dari Padang Tarok Koto Alam Kecamatan Baso pindah ke Kota Padang.

“Dengan keluarnya 7 orang ini dari database pasien Covid-19, maka total konfirmasi di Agam berkurang dari hari sebelumnya yaitu 1.105 menjadi 1.098,” terang Martias. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional