Close

Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Berjalan Lancar, Selamat Bahagia Delta Monasari dan Jimi Kurnia Putra

Pasangan penganten Delta Monasari dengan Jimi Kurnia Putra bersama kedua orang tua setelah pernikahan.

Pasangan Mardan dan Nesmayeni melangsungkan resepsi pernikahan putrinya Delta Monasari, SE  (Ona) dengan Jimi Kurnia Putra (Jimi) putra dari Siman dan Evinar, Minggu, (12/12) di Jalan Gang Pertemuan Nomor 15 Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Sebelum resepsi, juga telah dilaksanakan akad nikah, Jumat (10/12) di lokasi yang sama, di kediaman Fitriani (Ria) dan Zaimudanton (Zai).

Bersama Feni  Syofianti, A.Md dengan Efrimeldi, Novi Mawati dengan Joni Suardi, Afriandi dengan Widyawati, selaku ninik mamak, urang sumando, sa­nak famili serta kedua mempelai, Haria Afandi. Fitriani (Ria) dengan Zaimudanton (Zai) turut mengundang ta­mu undangan.

Pasangan penganten Delta Monasari SE dengan Jimi Kurnia Putra bersanding
di pelaminan.

Akad dan resepsi pernikahan dilangsungkan dengan me­nerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Akad nikah dipimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Begalung, Ali Amran. Bertindak sebagai Wali Nikah, Mar­dan. Saksi nikah dari Keluarga Ona, Herijoni dan saksi pihak keluarga Jimi, Utih. Mahar pernikahan berupa seperangkat alat shalat.

Kepala KUA Kecamatan Lubuk Begalung, Ali Amran dalam nasehat pernikahan menyampaikan, kepada ke­dua mempelai dalam menjalani bahtera rumah tangga harus saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Juga tetap menjaga tali silahturahmi kedua keluarga.

Mewakili Keluarga Ona, Zaimudanton, seorang pengusaha dan Bendahara Kopanbapel, mengatakan, dengan telah dilaksanakannya akad nikah secara lancar, serta dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan tamu undangan serta mitra relasi, dirinya mengucapkan terima kasih.

Zaimudanton juga mengucapkan terima kasih kepada mitra relasi yang telah mengirimkan karang bunga pada kegiatan resepsi per­nikahan Delta Mo­nasari, SE dan Jimi Kurnia Putra.

“Semoga pasangan mempelai menjadi pasangan sakinah mawaddah wa­rahmah dan tetap berbakti kepada orang tua serta agama,” harapnya.

Mamak Mempelai Perempuan,  Zulkarnain berharap kedua mempelai selalu menjunjung nilai sebagai pasangan yang saling mendu­kung satu untuk ke­duanya. Selain itu, selalu menjaga silatuhrami antara kedua keluarga. Untuk mempelai pria akan selalu imam dalam rumah tangga dan semoga cepat diberi keturunan oleh Allah yang Maha Kuasa.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top