Close

Ajudan Ferdy Sambo ke Komnas HAM

AJUDAN—Dua pria yang diduga ajudan Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo saat tiba di kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/8).

JAKARTA, METRO–Sejumlah aide de camp (ADC) alias ajudan dan asisten rumah tangga (ART) Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo mendatangi kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Mereka datang dan memasuki kantor Komnas HAM di Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.15 WIB, pada Senin (1/8).

Kedatangan para ajudan Ferdy Sambo itu dalam rangka memenuhi panggilan Komnas HAM yang masih memerlukan keterangan terkait insiden polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

Terlihat salah satu ajudan mengenakan kaus kerah abu-abu hitam lengkap dengan masker hitam dan topi berwarna senada. Kemudian pria yang diduga ajudan lainnya mengenakan kemeja hitam dengan masker berwarna sama.

Selain itu, pria yang berjalan paling terakhir memakai kaus kerah biru muda. Ada juga seorang perempuan yang memakai blus putih dengan hijab hitam bermotif. Mereka masuk dikawal oleh tim pengamanan dan staf dari Komnas HAM. Keempatnya enggan memberikan keterangan apa pun kepada wartawan.

Mereka berjalan cepat sembari menunduk dan menghindari sorotan kamera awak media. Dari undangan yang diterima para wartawan, diketahui agenda Komnas HAM hari ini ialah meminta keterangan dari ajudan dan pengurus rumah Irjen Ferdy Sambo. (tcr4/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top