Menu

Ajo Buset Meriahkan Gerakan Sadar Pilkada Sawahlunto

  Dibaca : 135 kali
Ajo Buset Meriahkan Gerakan Sadar Pilkada Sawahlunto
Foto Bersama - Kehumasan Sekretafriat DPRD Kota Padang poto bersama dengan anggota FWP di depan Gedung DPRD Kota Bandung

SAWAHLUNTO, METRO–Untuk menarik perhatian masyarakat dalam partisipasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto menghadirkan artis kocak Minang, Ajo Buset di acara Gerakan Sadar Pilkada, Minggu (29/10) mendatang.

”Gerakan Sadar Pilkada ini untuk menyosialisasikan bahwa 2018 nanti akan dilaksanakan Pilkada Serentak. Kita mengundang seluruh lapisan masyarakat sesuai perintah dari KPU pusat. Tujuannya, tidak ada lagi masyarakat yang tidak tahu akan diadakannya Pilkada 2018 dan Pileg 2019 nanti,” ujar Ketua KPU Kota Sawahlunto Afdhal saat jumpa pers di kantor, Rabu (25/10).

Untuk itu, KPU berupaya mengumpulkan masyarakat empat hari lagi dengan kegiatan gerak jalan sehat yang dihadiri oleh artis papan atas Ranah Minang, Ajo Buset.
”Peserta juga akan mendapatkan kupon undian dengan berbagai hadiah menarik yang menanti, ditargetkan akan ada lima ribu masyarakat yang berkumpul di Lapangan Segitiga itu,” ujarnya.

Selain itu, dalam memberitahukan tentang Pemilu ini kepada seluruh lapisan masyarakat, KPU Sawahlunto tentu tidak akan lepas dari pemberitaan dari media, baik media cetak, online, televisi dan radio.

”Ditambah lagi dengan menghadiri langsung Desa dan Kelurahan yang ada di Sawahlunto untuk menyampaikan informasi pemilu. Kami akan terus berjuang dalam mensukseskan pemilu 2018 dan 2019 ini. Karena suara rakyat akan menentukan nasib Sawahlunto kedepan dengan pemimpin yang diinginkan,” tutupnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional