Menu

Ajak Investor Peduli Penanganan Covid-19, Jaga Jarak Aman, Maksimalkan Pelayanan

  Dibaca : 499 kali
Ajak Investor Peduli Penanganan Covid-19, Jaga Jarak Aman, Maksimalkan Pelayanan
Maswar Dedi, AP, MSi Kepala DPM PTSP Provinsi Sumbar

Kewaspadaan di tengah bahaya penyebaran virus corona (Covid-19) perlu dijaga. Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumbar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pengusaha nasional dan pengusaha swasta modal asing yang telah berinvestasi di Sumbar untuk penanganan Covid-19.

“Cukup banyak pengusaha yang membantu peralatan dan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 bagi tenaga medis yang bertugas di rumah sakit dan puskesmas yang ada di Sumbar.

Hal ini sangat baik demi kepedulian kita untuk membantu sesama manusia harus diutamakan dalam menghadapi bahaya pandemi Covid-19 ini,” ungkap Maswar Dedi, AP. MSi, Kepala DPMPTSP, ketika dihubungi koran ini kemaren siang.

Selanjutnya, pelayanan terhadap masyarakat dunia usaha yang mengurus berbagai perizinannya, disebabkan ingin berinvestasi di Sumbar, hingga saat ini dan ke depannya, menurut Maswar Dedi, akan selalu dilakukan seperti hari biasa.

Dari segi pelayanan, akan terus ditingkatkan, agar lebih baik, dengan tujuan bisa memuaskan semua pihak. “Kita akan kerja semaksimal mungkin dengan tetap jaga jarak aman dan pelayanan melalui sistem online,” ujarnya.

Lebih jauh, Maswar Dedi, mengatakan, atas nama DPMPTSP Provinsi Sumbar, dirinya juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 tahun, kepada Harian POSMETRO Padang.

“Harian POSMETRO Padang selama ini, menurut kami telah berjasa dan berkontribusi besar dalam menyampaikan informasi melalui pemberitaan yang sehat dan bergizi dengan berita – beritanya yang selalu tegas, dan terlihat pro bagi kemajuan pembangunan daerah di Sumbar,” terangnya.

Selanjutnya, kata Maswar Dedi, dirinya berharap dan minta adanya kerjasama yang baik dengan media cetak harian POSMETRO Padang dan media lainnya, untuk mempromosikan berbagai kegiatan dan kebijakkan pembangunan daerah yang selalu memperioritaskan kepada kepentingan seluruh masyarakat.

Sebab, tanpa adanya dukungan berita-berita yang positif dan berita yang sifatnya kontrol yang mengingatkan, semua keberhasilan kegiatan dan pembanggunan yang dilakukan tidak akan maksimal. “Artinya, dukungan kawan kawan media cetak dalam membuat berita yang sehat dan bergizi sangat membantu sekali dalam hal percepatan pelayanan yang diberikan dan dilakukan oleh Pemprov Sumbar kepada seluruh masyarakat,” harapnya.

Masih kata Maswar Dedi, akibat pandemi Covid-19 ini, begitu terasa dampaknya pada perekonomian nasional dan internasional. Wabah virus ini, menjangkiti seluruh negara di dunia. Tidak terkecuali daerah Provinsi Sumbar ini. Dengan demikian, walau tetap waspada akan bahaya virus ini, mesti bergerak bersama sama untuk membasminya.

Maswar Dedi harapkan kepada seluruh masyarakat yang bergerak di berbagai bidang usaha di mana pun berada. Marilah bahu-membahu dengan pemerintah pusat dan daerah melakukan gerakkan perlawanan terhadap Covid-19 ini.

“Mari sumbangkan bantuan untuk tim medis, sesuai dengan niat dan keikhlasan masing–masing. Ikuti anjuran MUI dan himbauan pemerintah agar wabah Covid-19 ini dapat terputus mata rantainya dan segera pulih kembali. Semua saudara kita yang saat ini sedang sakit berjuang untuk sehat. Marilah kita doakan semuanya sehat wal afiat sehinga perekonomian internasional dan nasional kembali stabil, amin yarabiul alamin”, kata Maswar Dedi mengakhirinya. (idul fitri)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional