Menu

Air Mineral OK OCE Cari Agen di Sumbar

  Dibaca : 635 kali
Air Mineral OK OCE Cari Agen di Sumbar
CALON AGEN OK OCE— Distributor AMDK OK OCE Sumbar Rudi Syafriadi berfoto bersama calon agen di Sumbar dalam sosialisasi yang digelar di Hotel Bumiminang, kemarin.

Rudi: Bisnis yang Menjanjikan

PADANG, METRO--Keberadaan sosok Sandiaga Salahudin Uno atau Sandi Uno di belakang produk air minum dalam kemasan (AMDK) OK OCE adalah jaminan sukses. Bisnis air “mineral” yang dimulai sejak Januari 2019 ini, kini sampai di Sumbar. Bahkan, manajemen PT Tirta Sentosa sebagai penanggung jawab bisnis di Sumatra, membuka kesempatan warga Sumbar menjadi agen.

Hal itu terungkap dalam sosialisasi produk AMDK OK OCE oleh Start Outlet (S) atau Distributor Sumbar Rudi Syafriadi di Hotel Bumiminang Padang, Kamis (16/1). Rudi sebagai pemegang “mandat” di Sumbar, langsung bergerak mencari agen-agen di 19 Kabupaten/Kota, bahkan berniat untuk membentuk agen OK OCE di seluruh kelurahan dan nagari di Sumbar.

“Hari ini kami sebagai SO Sumbar mengundang para calon agen AMDK OK OCE se-Sumbar dalam sosialisasi agen. Ternyata antusiasnya sangat tinggi dan pesertanya membeludak. Artinya, bisnis ini begitu menjanjikan dan bisa berkembang di Sumbar,” kata Rudi yang menyatakan, yang berminat menjadi agen bisa melakukan konfirmasi ke nomor 081267212349.

Ariey Hadary dari PT Tirta Sentosa yang berpusat di Palembang, Sumatra Selatan menyebutkan, bisnis OK OCE adalah bisnisnya emak-emak. Jadi, bukan untuk para pedagang besar di Sumbar. “Bahkan, Bang Sandi menyebut, air OK OCE tidak boleh dijual di diskotek dan tempat hiburan. Tidak dijual di supermarket juga. Karena didominasi bukan pribumi,” katanya.

Yang menjadi keistimewaan AMDK ini, katanya, dalam prosesnya dibacakan murotal Alquran selama 24 jam. Hal ini berdasarkan penelitian ahli di Jepang yang menyatakan, ayat Alquran membuat air beraura positif dan lebih baik. “Dia orang non-Muslim yang menelitinya, jadi, tidak ada dugaan-dugaan lain. Namun yang penting, memasarkan air OK OCE ini sama dengan menyuburkan infak dan sedekah. Karena, dari setiap keuntungan, ada hak orang yang membutuhkan,” katanya.

Ariey Hadary menegaskan, OK OCE merupakan istilah yang dipopulerkan oleh Sandiaga Uno. OK OCE adalah gerakan penciptaan lapangan kerja. Melalui gerakan kewirausahaan dan ekonomi kerakyatan, OK OCE bertujuan untuk bisa menciptakan kemandirian dan lapangan kerja yang banyak untuk rakyat Indonesia. Kini OK OCE mulai merambah di pasar air minum dalam kemasan.

“Tentu saja Air Mineral OK OCE ini telah terdaftar ke dalam merek air minum dalam kemasan BPOM dan SNI. Sehingga dapat dipastikan baik untuk tubuh kita. Tidak hanya bertujuan untuk menjalankan bisnis, tetapi juga memiliki nilai sosial di dalamnya,” katanya didampingi Siska Windiyarti, Ketua Pepes Sumsel (S.O Palembang), Hadi Santoso, Ketua Pepes Betul (S.O Betunt) dan Dina Tanjung Manager PT Tirta Sentosa.

Menurutnya, Sandi pernah menjelaskan bahwa dari setiap penjualan air mineral ini akan disisihkan Rp15 per liternya untuk disumbangkan demi kesejahteraan masyarakat melalui Bazis dan Baznas setempat. “Dengan kata lain apabila mengonsumsi ini dapat memberikan dampak positif untuk dua pihak; diri anda sendiri dan orang lain,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional