Close

AHSB ikut ramaikan peresmian New Honda ADV160

KOMUNITAS MOTOR-Komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB), Sabtu (23/7) yang lalu.

PADANG, METRO–New Honda ADV160 yang res­mi diluncurkan oleh PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar tentunya menarik minat masyarakat Sumatera Barat khu­susnya konsumen setia Honda dan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) untuk hadir dalam Regional Public Launching New Honda ADV160, Sabtu (23/7).

Bertempat di Fabriek Bloc, Tabing Padang, launching New Honda ADV160 ini dihadiri oleh jajaran manajemen dari PT.Hayati Pratama Mandiri dan puluhan bikers dari komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB).

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan pada kesempatan ini PT Hayati Pratama Mandiri, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat mengajak komunitas sepeda motor di bawah naungan AHSB untuk meramaikan kegiatan launching sepeda motor Honda terbaru yaitu New Honda ADV 160.

Menurtu Asri, ini merupakan jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan. Kegiatan ini juga bertujuan agar para anggota komunitas da­pat merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan New Honda ADV160.

“Para anggota komunitas sa­ngat antusias saat kita adakan kegiatan ini. Selain  kami juga menyediakan riding test New Honda ADV160 untuk dapat merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan New Honda ADV160, juga diadakan lomba dart bagi seluruh anggota komunitas dan hiburan band performance bagi para pengunjung” ungkap Wira.

Pembaharuan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

“New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 37.740.000 (On The Road Sumatera Barat ), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 34.615.000 (On The Road Sumatera Barat), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White” tutup Wira. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top