Menu

AHM Kembali Salurkan Bantuan di Masa Pandemi

  Dibaca : 115 kali
AHM Kembali Salurkan Bantuan di Masa Pandemi
SERAHKAN BANTUAN-Perwakilan PT Astra Honda Motor menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh di Kantor Pemerintah Daerah Karawang, Jawa Barat.

JAKARTA, MTERO–Melanjutkan program berbagi untuk masyarakat di masa pandemi, PT Astra Honda Motor (AHM) men­yerahkan Alat Pelindung Diri (APD), puluhan hewan kurban, serta membagikan paket sembako yang dilaksanakan pada Juli hingga Agustus 2021.

Program ini menjadi bagian dari upaya perusahaan mendukung kinerja tenaga medis serta meri­ngankan beban masy­a­rakat dalam menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi yang kurang baik di masa pandemi.

Penyerahkan donasi pertama dengan menya­lurkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 100 set Haz­mat dan 1.000 masker medis KN95 untuk mendukung kinerja para tenaga medis wilayah pemerinta­han Kabupaten Karawang.

 Penyerahan bantuan APD diterima langsung oleh Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh di Kantor Pemda  untuk melayani masyarakat yang saat ini sedang berstatus zona merah ini.

Pada bulan Agustus, AHM akan kembali me­nye­rahkan bantuan “Paket Sembako Merdeka” bagi masyarakat lanjut usia, keluarga kurang mampu, penyandang disabilitas dan pedagang di sekitar perusahaan. Seluruh paket sem­bako didistribusikan untuk wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kondisi pandemi yang terus berlangsung memberi dampak yang cukup signifikan bagi berbagai elemen masya­rakat.

“Sejak awal pandemi, kami berkomitmen untuk terus berupaya secara berkelanjutan bersama masyarakat menghadapi dampak yang kurang baik dari kondisi ini ,” ujar Muhib.

Ketiga program donasi ini melengkapi seluruh program dukungan AHM untuk pandemi sejak April lalu. Hingga kini, AHM telah memberikan 4.000 mas­ker medis dan 10.500 masker kain yang ditujukan bagi tenaga medis dan masyarakat.

AHM juga telah menggulirkan 9.958 paket sembako yang ditujukan bagi masyarakat pra sejahtera dari berbagai lapisan yang terkena dampak secara ekonomi di masa pandemi seperti tenaga medis dan pendukungnya, buruh ha­rian, pekerja budaya, pe­nyandang disabilitas hingga ke aktivis lingkungan dan veteran pejuang RI.  Selain itu, AHM juga memberikan 3.159 paket maka­nan ringan untuk menemani ber­aktivitas di rumah saja yang diberikan ke badan sosial seperti panti asuhan dan masjid.

AHM juga turut mendukung kesehatan masy­a­rakat di tingkat POSYAN­DU melalui program Pemberian Makan Tambahan (PMT) yang sangat dibutuh­kan oleh masyarakat. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional