Close

AHM Apresiasi Konsumen Loyal di Hari Pelanggan Nasional  

BERIKAN LAYANAN— Manajemen Astra Motor memberikan layanan khusus pada customer di ruang tunggu AHASS.

JAKARTA, METRO–PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 main dealer beserta jaringannya di seluruh Indonesia memberikan apresiasi terhadap loyalitas konsumen sepeda motor Honda dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022. Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen dilakukan hingga akhir September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Mengangkat tema bertajuk “Tetap Satu Hati,” sebanyak 1.580 dealer sepeda motor Honda memiliki beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan konsumen setianya. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Hari Pelanggan Nasional tidak hanya menjadi momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsu­men, namun merupakan wujud kebersamaan dan perhatian AHM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda kepada konsumen setianya.

“Konsumen telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus ber­kembang sesuai kebutuhan mereka. Melalui momentum Harpelnas ini ka­mi ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,” ujar Antok.

Serangkaian acara apre­siasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan dengan konsumen yang berlangsung hingga akhir September. Dimulai pada tanggal 5-11 September, aktivitas city rolling dilakukan bersama dengan konsumen Honda CB150X untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di area perkotaan. Kemudian pada tanggal 12-18 September, momen kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen Honda Genio dan Scoopy untuk menyambangi area-area kuliner maupun mela­ku­kan aktivitas seru khas ge­nerasi muda.

Momen keakraban bersama dengan konsumen pun berlanjut di minggu berikutnya. Pecinta Honda ADV160 diajak menyusuri ja­lan menuju lokasi di luar area perkotaan, bertualang di berbagai wilayah Indonesia. Pada akhir September, rang­kaian festival Harpelnas semakin meriah dengan ak­tivitas bersama pengguna Honda Vario 125 dan juga ang­­gota keluarganya. Akti­vi­tas keluarga pun dilakukan se­perti kelas memasak mau­pun hiburan bagi ke­luar­ga.(rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top