Menu

Agus Lasmono: Jaga Situasi Kamtibmas

  Dibaca : 326 kali
Agus Lasmono: Jaga Situasi Kamtibmas
Terus Jaga Situasi Kamtibmas

PDGPARIAMAN, METRO
Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono di wakili Babinsa Serda Pry Iryanto hadir dalam acara ikut serta pengamanan penyerahan dana BLT Nagari Pauh Kambar, Kecamatan Nansabaris.

Turut hadir penyerahan bantuan BLT, Wali Nagari Pauhkambar bapak M.Nur dan perangkat nagari dan seluruh Wali Korong se-Nagari Pauhkambar, Bhabinkamtibmas Brigadir Zulhelmi, anggota Linmas nagari dan masyarakat yang berhak menerima BLT.

Danramil 07/Pauh kambar Kapten Inf Agus Lesmono diwakili Babinsa Pauh Kambar Serda Pry Iryanto, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada masyarakat yang menerima langsung bantuan BLT dari Dana Desa dampak dari Covid-19 diserahkan langsung kepada masyarakat dan tepat sasaran dalam penyerahan.

Wali Nagari Pauhkambar bapak M. Nur juga mengucapkan terima kasih juga kepada, pemerintah kabupaten dan kecamatan yang memfasilitasi proses pencairan dana desa ini.

Selanjutnya kepada pemuda Nagari Pauhkambar dan seluruh komponen perangkat Nagari, Wali Korong se Nagari Pauhkambar, yang telah bekerja secara baik untuk menyampaikan bantuan langsung tunai ke masyarakat. Sehingga dapat tersalurkan dengan baik dan terarah sesuai denga arahan pemerintah dan dapat di nikmati langsung oleh masyarakat yang memerlukan.

Adapun bantuan uang tunai kepada masyarakat yang menerima pada hari ini, adalah berupa uang tunai senilai Rp600.000/KK selama tiga bulan kepada yang pantas menerima semoga penyerahan bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat yang terkena dampak dari virus corona Covid-19.

Kami selalu menghimbau kepada masyarakat di bantu juga oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas nagari Pauh Kambar, agar masyarakat tetap menjaga situasi ini dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Seperti, masyarakat selalu jaga jarak, jangan mengadakan perkumpulan dan mesti sering cuci tangan menggunakan sabun, selalu memakai masker saat keluar rumah agar kita dapat memutuskan rantai Covid-19.

Semoga virus mematikan ini bisa diatasi bersama dan berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti semula,” ucap Wali Nagari Pauhkambar. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional