Menu

Agar Tak ada Persoalan di Kemudian Hari, Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra: Hal ini Harus ada Kejelasan

  Dibaca : 113 kali
Agar Tak ada Persoalan di Kemudian Hari, Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra: Hal ini Harus ada Kejelasan
Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra.

SOLOK, METRO–Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra menerbitkan, SPT pembahasan RPJMD agar dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Solok dengan pertimbangan eFisiensi anggaran. Namun, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir juga menerbitkan SPT pem­bahasan RPJMD yang dilaksanakan di objek wisata Cinangkiak Dream Park Kecamatan X Koto Singkarak.

Dan persoalan ini lanjutnya harus ada kejelasan sehingga RPJMD yang dihasilkan tidak menjadi persoalan nantinya. “Ditambah lagi pelaksanaan rapat paripurna dimana disahkanya RPJMD menjadi produk hukum juga cacat prosedural dan inkonstitusional,” ujar Dodi, Kamis (19/8).

Dikatakan Dodi, karena menurut Hafni Hafiz dalam pemimpin rapat paripurna yang dipimpin Ivoni Munir tidak ada pendelegasian dari Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra. Dan Dodi Hendra sudah menskors sidang dan dilanjutkan dengan dilakukan rapat unsur pimpinan dengan kesepakatan skors sidang dicabut hingga hari Jum’at.

“ Jadi sesuai kesepakatan unsur pimpinan, Fraksi Gerindra tidak mengakui sidang pa­ripurna yang digelar malam hari itu dan tidak mengakui keabsahan RPJMD menjadi Perda,” tegas Dodi. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional