Menu

Afrizal Reses di Korong Gadang

  Dibaca : 98 kali
Afrizal Reses di Korong Gadang
BERTEMU WARGA— Anggota DPRD Sumbar, Afrizal bertemu warga saat reses di Kelurahan Korong Gadang, Selasa (1/12).

KURANJI, METRO
Anggota DPRD Sumatera Barat, Afrizal melakukan kegiatan reses di RT 01 RW 01 Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Selasa (1/12). Dalam kegiatan reses tersebut, masyarakat menyampaikan aspirasi agar dilakukan perbaikan jalan yang berada di lingkungan Korong Gadang.

“Kita memfokuskan kepada pembangunan jalan lingkungan, latihan kepemimpinan, pertanian dan peternakan. Hal ini kita lakukan bertujuan untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi di saat pandemi Covid-19 ini. Pelaksanaannya akan direalisasikan pada 2021 ini,” ujar Afrizal.

Ia meminta masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Saya mengimbau, agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Saya sendiri empat bulan yang lalu terpapar Covid-19, tetapi pada saat ini sudah sembuh,” paparnya.

Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif yang ikut hadir menjelaskan, reses DPRD Sumbar ini bertujuan untuk melakukan sinergitas dalam hal pelaksanaan pembangunan yang bertujuan menyukseskan pembangunan.

“Kita melakukan sinergitas dengan DPRD Provinsi. Jalan-jalan yang menjadi kewenangan provinsi akan dihandle oleh provinsi, sedangkan perbaikan jalan yang dilakukan oleh kota, kita yang menghandlenya,” paparnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional