Close

Adu Kambing dengan Truk CPO di kawasan Bukit Lampu, Sopir Suzuki APV dan Penumpang Terjepit

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri.

PADANG, METRO–Truk tangki bermuatan minyak sawit mentah atau CPO (crude palm oil) terlibat adu kambing dengan minibus APV di kawasan Bukit Lampu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Pa­dang, pada Kamis (11/11) sekitar pukul 12.00 WIB.

Akibat kecekalaan itu, sopir APV bersama satu penumpangnya tergencet di dalam mobil lantaran bagian depan minibus ter­sebut ringsek dihantam truk. Sedangkan bagian depan truk dengan mobil APV menempel.

Bahkan, untuk mengevakuasi sopir dan penumpangnya itu, membutuhkan waktu, karena harus memi­sahkan kedua kendaraan yang menempel lalu menarik bagian depan mobil APV agar sopir dan penumpangnya yang terluka pa­rah itu bisa dikeluarkan.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri mengatakan, kronologi terjadinya kecelakaan ketika truk tangki CPO sawit datang dari arah Bungus menuju Padang. Sesampainya di TKP datang minibus APV dari arah Padang menuju Bungus dan mengambil jalur kanan sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Truk dan mobil minibus itu adu kambing. Untuk sopir truk tidak mengalami luka. Tapi, sopir dan penumpang APV terluka dan sempat terjepit di dalam mobil,” sebut AKP Chairul Amri.

Dijelaskan AKP Chairul, evakuasi berlangsung dra­ma­tis, karena kondisi korban yang terjepit sehingga memakan waktu hingga 30 me­nit.  Kedua korban minibus APV menjalani perawatan di RSUP M Djamil Padang karena mengalami luka.

“Korban dilarikan ke rumah sakit M. Djamil untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. Untuk penanganan perkara kita serahkan kepada Unit Laka Lantas Polresta Padang. Kedua kendaraan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas,” tutupnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top