Close

Adi Lumakso jadi Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PT. PLN

RUPS PLN Putuskan Pergantian Direksi.

WAHIDIN, METRO–Rapat Umum Peme­gang Saham (RUPS) PLN melalui Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada tanggal 7 Desember 2021 telah memutuskan mengangkat dan menetapkan Yusuf Didi Setiarto sebagai Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia, Adi Lumakso sebagai Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan, serta Adi Pri­yanto sebagai Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Ma­luku, Papua, dan Nusa Teng­gara.

RUPS tersebut juga mem­berhentikan dengan hormat tiga direksi sebelum­nya, yaitu Syofvi F Roekman, Syamsul Huda, dan Muhammad Ikbal Nur.

Dengan perubahan di atas maka susunan Direksi PLN yang baru adalah sebagai berikut; Direktur Utama: Darmawan Prasodjo, Direktur Perenca­naan Korporat: Evy Haryadi, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan: Bob Saril Direktur Keua­ngan dan Manajemen Risiko: Sinthya Roesly, Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia: Yusuf Didi Setiarto, Direktur Energi Primer: Rudy Hendra Prastowo,  Direktur Mega Pro­yek dan EBT: Wiluyo Kusdwiharto, Direktur Bisnis Regional Sumatera Kalimantan: Adi Lumakso

Direktur Bisnis Regional Jawa Madura dan Bali: Haryanto WS, Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Ma­luku, Papua dan Nusa Tenggara: Adi Priyanto

Keluarga Besar PLN mengucapkan selamat ber­tugas dan akan mendukung penuh Yusuf Didi Setiarto, Adi Lumakso dan Adi Priyanto sebagai Di­reksi PLN. Serta menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Syofvi F Roekman, Syamsul Huda, dan Muhammad Ikbal Nur.

Pergantian Direksi me­rupakan hal yang biasa terjadi dan bagian dari upaya meningkatkan kinerja perusahaan. PLN terus ber­ko­mitmen untuk me­lakukan transformasi guna memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh pelanggan di Tanah Air. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top