Close

Ade Mulyani Jabat Sekwan Bukittinggi Definitif

SELAMAT— Mantan Kabag Organisasi Ade Mulyani resmi jabat Sekretaris Dewan setelah dilantik Wali Kota Bukittinggi Erman Safar.

BUKITTINGGI, METRO–Setelah lewati proses lelang, Ade Mulyani, resmi menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) Bukittinggi. Mantan Kabag Organisasi itu dilantik Wali Kota Bukittinggi di Aula Balaikota, Selasa (15/3).

Sekwan, Ade Mulyani menyampaikan terima ka­sih pada Pemko dan DPRD Bukittinggi atas amanah yang dipercayakan kepadanya. Banyak tugas berat menanti, khususnya untuk konsolidasi ke dalam sekretariatan, menjadi fasilitator Pimpinan dan Ang­gota DPRD serta mediator antara Pemko dan DPRD Bukittinggi.

“Kami tentunya bersyukur atas jabatan yang diamanahkan kepada ka­mi. Tugas pertama, tentu konsolidasi ke dalam sekretariatan. Kemudian kami akan bekerja maksimal untuk menjadi fasilitator Pimpinan dan Anggota Dewan. Terutama sebagai mediator antara Pemko Bukittinggi dengan DPRD Bukittinggi,” ungkap Ade Mulyani.

Sementara itu, Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, menyampaikan selamat kepada Ade Mulyani sebagai Sekwan yang baru. Kerjasama yang maksimal tentunya dibutuhkan, agar setiap proses di tubuh parlemen dapat berjalan maksimal.

“Alhamdulillah hari ini Sekwan sudah dilantik Wali Kota. Jadi kami dari DPRD mengucapkan selamat kepada Ade Mulyani. Semoga dengan kehadiran Sekwan definitif ini, dapat memperkuat lembaga DPRD. Sehingga kami selaku Pim­pinan dan Anggota DPRD Bukittinggi dapat menjalankan tugas dan fungsi kami dengan maksimal,” ujar Beny, politisi Partai Gerindra itu. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top