Menu

Ada Promo dari Menara Agung, Beli New Honda Supra GTR150 Dapat Diskon

  Dibaca : 119 kali
Ada Promo dari Menara Agung, Beli New Honda Supra GTR150 Dapat Diskon
MEMAPARKAN- Sales marketing PT Menara Agung memberian paparan terkait fitur-fitur New Honda GTR150 kepada konsumen yang datang ke dealer.

PADANG, METRO
PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumbar mengadakan program promo bagi yang ingin melakukan pembelian sepeda motor New Honda Supra GTR 150. Yaitu berupa potongan harga sebesar Rp 550 ribu secara tunai maupun kredit.

Manager Marketing PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, potongan harga khusus ini berlangsung hingga akhir Oktober 2020. Bagi para konsumen yang berminat dengan New Honda Supra GTR 150, pihaknya memberikan potongan harga cuma-cuma.

“Program menarik ini berlaku untuk umum. Untuk setiap pembelian secara tunai akan kami berikan selain berupa cash diskon sebesar Rp550 ribu. Program ini berlaku untuk konsumen umum yang melakukan pembelian secara On The Road tidak berlaku untuk perusahaan atau instansi baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris,” kata Yohanes.

Yohanes menambahkan, untuk pembelian secara kredit, pihaknya juga memberikan promo berupa kredit diskon. Tentunya, dengan adanya promo ini akan banyak manfaatnya bagi konsumen. Ia pun mengajak masyarakat untuk tidak menyiakan kesempatan ini.

“Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah Sumbar seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanahdatar dan Kerinci,” ungkap Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Untuk mendukung pengendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

“Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3,” ujar Yohanes.

Selain itu, New Honda Supra GTR150 didesain dengan posisi berkendara yang memberikan kenyamanan optimal saat digunakan sehari-hari dengan kecepatan tinggi sekalipun. Kenyamanan berkendara ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (Upright Riding Position) dan Twin Tube Frame yang kuat. Dimodali dengan ban tubeless depan (90/80) dan belakang (120/70) berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu melesat jalanan.

“New Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional