Menu

Ada Luka Tusuk, Mayat di Terminal Banto Misterius

  Dibaca : 162 kali
Ada Luka Tusuk, Mayat di Terminal Banto Misterius
IDENTIFIKASI— Polisi mengidentifikasi mayat pria tanpa identitas di kawasan Terminal Pasar Banto, Kota Bukittinggi, Jumat (6/11) siang. Ada luka tusukan, korban diduga dibunuh.

BUKITTINGGI, METRO
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di kawasan Terminal Pasar Banto, Kota Bukittinggi, Jumat (6/11). Jasad pria malang itu didapati sudah terbujur kaku di Lantai III terminal tipe C dekat pendakian Wowo tersebut, persisnya di depan pos Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Terminal Banto.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan salah seorang pengunjung terminal menjelang masuknya waktu Shalat Jumat, sekitar pukul 12.00 WIB. Dilaporkan, saksi mata saat itu hendak buang air kecil di lokasi tersebut.

Kapolsek Bukittinggi, AKP Dedy Ardiansyah mengatakan, mayat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Hasil identifikasi awal, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh mayat. “Diduga korban meninggal akibat penganiayaan. Dilihat, ada sejumlah luka di bagian dada kirinya bekas tusukan senjata tajam,” kata Kapolsek.

Dugaan lain sambungnya, korban diperkirakan telah meninggal lebih dari satu hari. “Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mencari identitas dan penyebab kematian korban,” terangnya.

Ditambahkan, jasad ditemukan dalam posisi terlentang oleh saksi mata yang hendak buang air kecil di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Aroma busuk yang dikeluarkan membawa saksi ke sumber mayat.

Dia pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Polisi yang menerima laporan kemudian menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Petugas dibantu pihak PMI Kota Bukittinggi lalu mengevakuasi korban ke RSAM dengan memakai APD lengkap. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional