Menu

ABTI Bidik Juara di PON Bumi Cendrawasih

  Dibaca : 123 kali
ABTI Bidik Juara di PON Bumi Cendrawasih
PENGHARGAAN—Ketua Pengprov ABTI Sumbar Suhatri Bur saat menerima penghargaan.

PDG.PARIAMAN, METRO–Ketua Umum Asoasiasi Bola Tangan Indonesia (AB­TI ) Pe­ngurus Provinsi Sumbar Suhatri Bur di­dampingi Sekum Septri Tri dan Bendum H Wijaya me­lak­sanakan,  rapat koor­dinasi (Ra­kor) pengurus serta sosialisasi dan pe­latihan beach handball dan indoor hanball se-Sumbar.  “Tim bola tangan Sumbar ter­masuk diantara cabang olah­raga beregu yang te­lah me­ngantongi tiket PO­N,” kata Su­hatri Bur saat acara, kemarin.

Katanya, ia ingin atlet bola tangan dapat mem­pe­r­sem­bahkan medali bagi Konti­ngen Sumatra Barat  pada PON XX di bumi Cen­drawasih nanti. “Per­siapan tim ABTI Sumbar menuju PON XXI di Papua medio Ok­tober 2021 mendatang terus kita upayakan se­maksimal mung­kin,” ujar Suhatri Bur.

Suhatri Bur yang juga Bupati Padangpariaman itu menga­takan,  karena target yang dicanangkan ke­pada para atlet, tim ABTI Sumbar meraih gelar juara dengan moto “Lambuik kito Juara”.”Semoga dengan du­ku­ngan semua pihak atlit kita sukses meraihi juara dalam arena PON nanti,” kata Suhatri Bur

Kata Suhatri Bur, Alham­dulilah pelaksanaan sosia­lisasi dan pelatihan Beach handball dan indoor handball berjalan lancar dengan menerapkan prokes covid 19  di lapangan terbuka tempat pantai ujuang batu pasia nan tigo kegiatan dilaksanakan, mulai pem­bukaan sosialisasi dan pelatihan

Terus katanya, MoU dengan FIK UNP prodi kepelatihan dan ilmu ke­olahragaan jurusan kese­hatan dan rekreasi dalm me­ningkatkan SDM pelatih dan wasit nantinya. Mem­berikan penghargaan ke­pada 15 Peng­kab dan Peng­kot ABTI di kabu­paten dan kota atas partisipasi dalam pengembangan bola ta­ngan ini.

Memberikan peng­har­gaan kepada Owner Max Power Fit­nes dan Gym atas dukungan nya terhadap tim PON bola tangan dlm memfasilitasi tem­pat fitness. “Kita ucapan terima kasih kepada seluruh ke­luarga besar ABTI SE su­matera barat, FIK UNP, KONI Sumatera barat ,media cetak dan elektronik,” ujar Suhatri Bur.

Kemudian katanya, mo­hon doa dan dukungannya terhadap seluruh elemen masyarakat Sumbar se­moga TIM PON bola tangan PON XX di Papua bisa mem­berikan hasil ma­k­simal dan terbaik untuk ranah Minang Tuah Sakato (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional