Menu

91 ASN Padang Utara Jalani Tes Swab

  Dibaca : 245 kali
91 ASN Padang Utara Jalani Tes Swab
PEGAWAI DITES— Salah seorang ASN menjalani tes swab untuk memastikan pegawai tersebut sehat dan tidak terpapar Covid-19.

LOLONG, METRO–Sebanyak 91 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga sukarela di lingkungan Kecamatan Padang Utara melakukan tes swab serentak, Senin (6/7). Kegiatan ini dilaksanakan di dua puskesmas yang ada di kecamatan tersebut.

Camat Padang Utara, Fajar Sukma mengatakan, bahwa di Puskesmas Alai diperuntukan bagi ASN Kelurahan Gunung Pangilun, Kelurahan Lolong Belanti, Kelurahan Alai Parak Kopi dan ASN Kecamatan Padang Utara.

Sementara itu terang Fajar, ASN Air Tawar Timur, Air Tawar Barat, Ulak Karang Utara dan Ulak Karang Selatan melakukan tes swab di Puskesmas Air Tawar. “Kegiatan kita lakukan selama dua hari, ASN bergantian melakukan tes swab agar tidak mengganggu pelayanan terhadap warga,” ujar Fajar.

Fajar mengungkapkan, kegiatan tes swab ini merupakan langkah mendukung Pemko Padang dalam melakukan pool test guna menuju Kota Padang sebagai zona hijau (bebas Covid-19).

Fajar menekankan pentingnya tes swab terhadap ASN agar memastikan ASN Kecamatan Padang Utara tidak terpapar Covid-19. ASN harus menjadi role model bagi masyarakat, sehingga upaya pemerintah dalam melakukan tes swab terhadap masyarakat dapat terealisasi.

“Selain itu, kita harus memastikan ASN tersebut sehat dan tidak terpapar Covid-19, karena ASN setiap hari berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan publik,” ungkapnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional