Menu

8 Wanita Seksi Terjaring Pol PP

  Dibaca : 80 kali
8 Wanita Seksi Terjaring Pol PP
TERJARING— Delapan wanita penghibur terjaring razia Satpol PP Padangpariaman, Kamis (10/1) dini hari di dua kafe di Lubukalung.

PADANGPARIAMAN, METRO – Delapan wanita penghibur terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Padangpariaman, Kamis (10/1) pukul 01.00 WIB dini hari. Saat itu mereka diduga sedang melayani tamu pria hidung belang di dua kafe di Lubukalung, Padangpariaman.

“Wanita penghibur yang diamankan petugas sedang melayani tamu dan berpakaian seksi atau tak senonoh. Sehingga melanggar Peraturan Daerah (Perda) Padangpariaman,” kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Padangpariaman, Afet M.

Kafe yang terjaring razia itu sudah sering diingatkan agar tidak melanggar aturan. Pasalnya, meskipun sudah ada izin usaha, namun juga menaati aturan seperti mempekerjakan karyawannya yang sudah didata. “Ketika razia banyak wanita yang tidak ada identitasnya sesuai yang sudah dilaporkan itu,” pungkasnya.

Kata Afet, dari dua kafe tersebut petugas mengamankan YP (24), A (31), NM (23), NA (26), RT (20), RE (28), R(20), dan ES (32). Enam dari delapan wanita sudah dikembalikan ke pihak keluarga dengan membuat surat pernyataan tidak akan mengulanginya lagi.

Sedangkan dua lagi R dan ES masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh penyidik karena diduga adanya indikasi sudah berulang kali diamankan dan melawan petugas saat pengamanan. “Jika terbukti sudah sering, maka akan dilakukan pembinaan ke Sukarami,” katanya.

Ia menyampaikan, awal tahun 2019 ini akan selalu melakukan razia karena di samping tahun politik, juga untuk memberantas penyakit maksiat di daerah setempat. Untuk itu diimbau setiap kafe agar selalu mematuhi aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah daerah supaya tidak membuat masyarakat gaduh. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional