Close

8 Pengurus Daerah HDMI se-Sumbar Dikukuhkan

PENGUKUHAN PENGURUS— Pengukuhan pengurus daerah Himpunan Dai Muda Indonesia (HDMI) Provinsi Sumbar di gedung Mess Provinsi Sumbar, Ahad (5/12).

SUDIRMAN, METRO–Pengukuhan pengurus daerah Himpunan Dai Muda Indonesia (HDMI) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) berjalan lancar di gedung Mess Provinsi Sumatra Barat. Agenda ini dilaksakanakan Ahad (5/12). Ada delapan ke­pengurusan daerah yang dikukuhkan terdiri dari Kota Padang, Kota Paria­man, Padang Pariaman, Sawahlunto, Sijunjung, So­lok Raya, Bukittinggi, dan Tanahdatar.

 Habib Idrus, selaku Ketua Umum (Ketum) PP HDMI, memberikan sambutan bahwa HDMI harus menjadi estafet penerus ulama yang telah wafat. “Kita harus menjadi next generation (generasi be­rikut) agar dakwah bersemayam di hati para pemuda,” katanya.

Azka Ummah, selaku Ketua Wilayah HDMI Pro­vinsi Sumatra Barat menyampaikan bahwa kebenaran yang tidak terstruktur akan dikalahkan oleh kebathilan yang terstruktur. “Maka kita harus merapikan dan menguatkan kebaikan yang kita bawa,” katanya.

Sekretaris Wilayah HD­MI Sumbar Ahmad Lidra menyebutkan, pengukuhan ini akan menjadi titik awal pergerakan HDMI di Sumatera Barat. Di antara program unggulannya adalah membuka rekrutmen kepada para dai muda yang ingin bergabung diper­silahkan menghubungi pengurus HDMIdi kota masing-masing.

“Kita buka kesempatan untuk para dai muda bergabung,” katanya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top