Close

8 Klub Sepakbola se-Sumbar Ikuti Yudha Sakti Cup 2022

PERTANDINGAN BOLA—Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabuta menendang bola sebagai tanda dimulainya Open Tournament Sepak Bola Yudha Sakti Cup 2022.

PADANG, METRO–Open Tournament Se­pak Bola Yudha Sakti Cup 2022 digelar dengan ko­mitmen menjunjung tinggi sportifitas. Pertandingan diadakan di Lapangan Bola Yonif 133/YS dan dibuka oleh Kasrem 032/Wbr Ko­lonel Inf Josep Tanada Sidabuta , Senin (18/7).

Pertandingan Persa­habatan ini berlangsung selama satu pekan. Par­tisipan yang berlaga ber­jumlah 8 klub sepakbola yang ada di Sumatra Barat (Sumbar).

Danyonif 133/YS Letkol Inf suirwan, S.I.P me­nga­takan, penyelenggaraan iven berlatar belakang keinginan menghidupkan kembali kegiatan olahraga yang sudah belasan tahun tidak dioptimalkan peng­gunaannya.

“Penggunaan Lapa­ngan Sepak Bola Yonif 133/YS untuk kegiatan olahraga terakhir pada tahun 2009, amat sangat disayangkan jika Potensi yang ada tidak di Optimalkan untuk meng­genjot dunia olahraga pada masingmasing daerah,” katanya.

Pertandingan sepakbo­la ersahabatan yang dige­lar Yonif 133/YS selama satu pekan kedepan akan dirang­kai oleh iven lain­nya. De­ngan cakupan ke­giatan ber­tu­juan merang­kul bibit-bibit berbakat dan berprestasi di masa men­datang.

“Harapan kedepannya agar dapat merangkul klub lebih banyak di wilayah Su­ma­tra Barat sehingga bibit-bibit berprestasi bisa lebih berkembang,” kata­nya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top