Menu

75 ASN/Guru Kemenag Diambil Sumpah

  Dibaca : 156 kali
75 ASN/Guru Kemenag Diambil Sumpah
TERIMA— Salah seorang ASN menerima SK dari Plt Kemenag Tanahdatar Alizar Chan. 

TANAHDATAR, METRO
Sebanyak 75 ( tujuh puluh lima ) orang ASN/Guru jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar diambil sumpahnya sebagai ASN Kemenag Tanahdatar melalui veseo conference, di aula Kemenag, Kamis (9/4). Hadir dalam prosesi pengambilan sumpah dan penyerahan SK 100 persen kepada ASN/Guru Kemenag tersebut, Kasubbag TU H.Alinardius, Kasi Penmad H.Yusmarli dan Kasi Pais H.Erizal.

Pengambilan sumpah dan Penyerahan SK ASN/Guru jajaran Kemenag Tanahdatar itu dilakukan Plt. Kakankemenag Tanahdatar H Alizar Chan di empat lokasi melalui veseo conference masing masing di aula Kantor Kemenag Tanahdatar, kampus MAN 1 Tanahdatar Sungayang, MAN 2 Tanahdatar Lima Kaum dan MAM 4 Tanahdatar Sumpur.

Untuk pengambilan sumpah ASN/Guru Kemenag di aula Kemenag tersebut diikuti sebanyak 25 orang . Selanjutnya di tiga lokasi lainnya  dikuti ASN/Guru Kemenag masing masing di Kampus MAN 1 Tanahdatar Sungayang diikuti sebanyak sebanyak 18 Orang, di kampus  MAN 2 Tanahdatar La Kaum diikuti sebanyak 16 Orang dan di kampus MAN  4 Tanahdatar Sumpur diikuti sebanyak 17 orang.

Plt. Ka Kankememag Tanahdatar H.Alizar Chan berharap agar ASN / Guru jajaran Kemenag Tanah Datar yang suda menerima SK 100 persen tersebut untuk bersyukur karena telah berstatus menjadi pegawai Kememag Tanahdatar.

Plt.Ka Kankemenageminta agar ASN Kemenag yang sudah disumpah itu menjadi ASN/Guru  yang terbaik dan jadi contoh dan titihlah karier setinggi mungkin selamaenjadi ASN/Guru  Kemenag. Dia mengharapkan ASN/Guru jajaran Kemenag agar dapat melaksanakan tugas sebagai ASN/Guru dengan penuh semangat dan disiplin yang tinggi dan selalu loyal terhadap atasan dimanapun ia bertugas.

Dalam kesempatan itu Plt. Ka Kankemenag mengingatkan agar para ASN/Guru jajaran Kemenag Tanahdatar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dan selalu menjadi contoh dan teladan di tengah masyarakat. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional