Menu

748 Warga Ikuti Vaksinasi Massal Polres Padangpariaman

  Dibaca : 61 kali
748 Warga Ikuti Vaksinasi Massal Polres Padangpariaman
asubbaghumas Polres Padangpariaman AKP Emel Sagra mengatakan pelaksanaan vaksinasi masal yang dilaksanakan Polres Padangpariaman bersama Pemkab Padangpariaman berjalan aman dan lancar.

PADANGPARIAMAN, METRO–Kasubbaghumas Polres Padangpariaman AKP Emel Sagra mengatakan pelaksanaan vaksinasi  masal yang dilaksanakan Polres Padangpariaman bersama Pemkab Padangpariaman berjalan aman dan lancar.

“Dalam pelaksanaan tersebut mendaftar sebanyak  748 orang, namun  yang bisa di vaksin sebanyak 706 orang selama kegiatan vaksinasi masal tersebut,” kata Kasubag Humas Poles Padangpariaman Emel Sangra dan stafnya Bripka Redno, kemarin..

Katanya, ada beberapa orang yang mendaftar untuk vaksinasi, namun sebagian tidak bisa melak­sanakan vaksin dikarnakan kondisi kesehatan yang tidak mendukung dan penyakit bawaan.

Dikatkana, kegiatan ini juga sebagai langkah kongkrit Polres Padangpariaman beserta forkipimda untuk mensukseskan program pemerintah pusat dalam mencegah serta memutus mata rantai penye­baran Covid-19 di wilayah hukum Polres Padang­pariaman.

“Gebyar vaksinasi Polres Padangpariaman ber­sama Forkopimda Kabupaten Padangpariaman,” ungkapnya.  (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional