Menu

72 Kafilah MTQ Dijatah Bonus

  Dibaca : 74 kali
72 Kafilah MTQ Dijatah Bonus

PARIAMAN, METRO – Wali Kota Pariaman Genius Umar, menyerahkan bonus kepada 72 orang kafilah MTQ Kota Pariaman yang bertanding dalam MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan di mushalla Balaikota Pariaman usai pelaksanaan wirid bulanan ASN Pemko Pariaman.

Wako Genius tuturkan pemberian reward untuk kafilah yang berprestasi di MTQ ini bukan hanya sekedar untuk penghargaan semata, tapi sebagai motivasi bagi para kafilah untuk terus meningkatkan dan memperdalam ilmu Al – Quran.

“Dengan diberikan reward atau bonus ini berguna untuk meningkatkan rasa cinta kita terhadap Al Qur’an. Jangan sampai terlena dengan apa yang di dapatkan sekarang dan jangan terlalu berpuas diri, teruslah bekali diri tingkatkanlah iman dan taqwa kita, dan pergunakanlah bonus berupa uang ini untuk kebutuhan pendidikan islam dan menambah pengetahuan agama,” ungkapnya.

Bonus ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada kafilah MTQ Kota Pariaman yang telah berjuang membawa nama Kota Pariaman dalam pelaksanaan MTQ di Kota Solok tahun lalu. Pemko Pariaman sediakan Rp. 440 juta untuk seluruh kafilah MTQ Kota Pariaman dengan rincian juara I, II dan III serta harapan I, II dan III.

“Peserta yang belum beruntung mendapatkan prestasi pada saat MTQ Tahun 2019 ini, Pemko Pariaman tetap memberikan bonus sehingga semua menikmati hasil usaha mereka selama ini,” tambahnya.

Bonus tersebut akan dikirim melalui rekening masing-masing kafilah. Genius berharap para kafilah MTQ Kota Pariaman bisa mendidik adik-adiknya,  lingkungan masyarakat sekitarnya, dalam upaya meningkatkan lagi prestasi yang lebih baik lagi untuk MTQ selanjutnya.

Salah satu peraih juara I kafilah Kota Pariaman cabang tartil, Fikri, saat menerima bonus tersebut mengucapkan terima kasih banyak dan bersyukur atas apa yang diberikan oleh Pemko Pariaman.

“Kami sangat bersyukur sekali karena pemerintah begitu besar perhatiannya terhadap kami para kafilah yang telah bertanding pada MTQ di Kota Solok beberapa waktu lalu. Semoga ini semua bisa kami manfaatkan dengan sebaiknya dan kedepannya kami akan berusaha lebih baik lagi, “ ungkapnya yang akan berangkat ke Kota Padang untuk mengikuti seleksi MTQ nasional mewakili Kota Pariaman.

Untuk diketahui, Kota Pariaman meraih Juara Umum III pada MTQ tingkat Sumbar di Kota Solok beberapa waktu lalu. Ini merupakan prestasi luar biasa karena dalam kategori point dan nilai, Pariaman mampu naik dalam perolehan jumlah nilai dan poin. Sehingga walaupun di tahun 2017, Kota Pariaman meraih Juara Umum II, dan di Kota Solok Juara Umum III, namun poin nilainyalebih meningkat yang dikarenakan ada penambahan jumlah cabang MTQ yang di ikuti. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional