Menu

700 Wisatawan Timteng bakal Kunjungi Padang

  Dibaca : 116 kali
700 Wisatawan Timteng bakal Kunjungi Padang
700 Wisatawan Timteng bakal Kunjungi Padang

ULAK KARANG, METRO
Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah menyambut baik rencana pemilik PT Al Ananda Labaik Kakbah Tour and Travel, Hj Lena yang akan mendatangkan 700 wisatawan dari Timur Tengah ke Kota Padang pada 2021 mendatang.

“Kita sangat menyambut baik rencana Bu Lena untuk membawa wisatawan Timur Tengah ke Kota Padang. Dan kita akan persiapkan segala sesuatunya,” ujar Mahyeldi, Sabtu (27/6).

Mahyeldi menjelaskan, sejak 2016 Pemko Padang sudah menyiapkan langkah-langkah itu. Ketika itu, pihaknya melaksanakan pertemuan Multaqa Dai dan Ulama. “Oleh sebab itu, dengan apa yang direncanakan Bu Lena ini tentu akan kita sambut baik dan maksimalkan,” tandasnya.

Mahyeldi mengungkapkan, selama ini Kota Padang juga sudah membangun hubungan dan komunikasi yang sangat baik dengan dua keluarga besar ulama yang berasal dari Ranah Minang yang ada di Timur Tengah. Yakni Syekh Ahmad Khatib al-Minangkabawi dan Syekh Muhammad Yasin Al-Fadani.

“Insya Allah kedatangan mereka nanti akan kita sinergikan. Mudah-mudahan rencana ini berjalan sukses dan sesuai harapan,” tukas Mahyeldi. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional