Menu

62 Anak Dikhitan Gratis di Batang Arau

  Dibaca : 122 kali
62 Anak Dikhitan Gratis di Batang Arau
KHITANAN MASSAL— Dengan menerapkan protokol kesehatan sebanyak 62 anak dikhitan gratis di Batang Arau.

BATANG ARAU, METRO–Sebanyak 62 anak di Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan mengikuti sunatan massal, Sabtu (26/6). Lurah Batang Arau, Eka Putra menyampaikan anak yang disunat itu berasal dari beberapa kelurahan diantaranya, Batang Arau, Seberang Palinggam, Bukit Gado-Gado dan Mata Air.

“Anak-anak yang disu­nat selain dari kalangan kurang mampu seperti anak yatim, kalangan mam­pu juga disunat. Ke­giatan sunatan massal gra­tis bekerja sama dengan bagian Bedah RSUP M Dja­mil Padang,” paparnya.

Ia menyampaikan, pe­lak­sanaannya digelar di RW IV RT IV. Kegiatan sunatan massal gratis ini disambut antusias orang­tua anak-anak yang anak­nya akan dikhitan tersebut.

“Pelaksanaannya ber­sa­maan dengan hari libur semester sekolah. Jadi tidak mengganggu kegia­tan anak-anak karena me­reka libur. Kita meng­ucap­kan terima kasih banyak pada bagian Bedah RSUP M Djamil Padang yang te­lah memfasilitasi pelaksa­naannnya dan ke depan berlanjut hendaknya,” tu­tur Eka Putra.

Di sisi lain, ia menyam­paikan banyak terima kasih kepada Pokdarwis Batang Arau, Babinsa, Babin­kam­tibmas, ACT, Karang Taru­na dan semua elemen yang telah berpartisipasi da­lam acara ini.

“Semoga dengan ke­ber­samaan dalam segala hal, kemajuan wilayah ter­wu­jud dan kekurangan yang ada bisa dicarikan so­lusi bersama. Kita juga sam­paikan terima kasih pada anak dan wali yang telah ikut. Cepat sembuh, sehat selalu,” lugasnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional