Close

6 Wanita Pemandu Karaoke Digaruk Pol PP Kota Padang

PENERTIBAN— Tim Satpol PP Kota Padang menertibkan tempat hiburan malam yang melanggar jam operasional dan mengamankan enam wanita pemandu karaoke.

PADANG, METRO–Masih beroperasi meski sudah lewat jam tayang, salah satu tempat hiburan malam yang menyediakan fasilitas karaokean ditertibkan oleh Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang di kawasan Pondok, Kecamatan Padang Barat, Minggu dini hari (17/7).

Di tempat hiburan malam itu, petugas mengamankan enam wa­nita yang dipekerjakan sebagai pemandu karaoke lantaran tidak memiliki tanda pengenal. Keenam wanita itupun kemudian dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan.

Kasat Pol PP Padang, Mursalim mengatakan, se­suai aturan cafe dan ka­raokean yang berizin ha­nya di perbolehkan berak­tivitas hingga pukul 02.00 WIB. Namun saat dilakukan pengawasan, sejumlah tem­­pat karaokean ini telah melewati jam tayang.

“Kami melakukan pe­nertiban di salah satu tem­pat hibura malam yang melanggar jam tayang atau jam operasional. Enam orang perempuan tidak me­miliki tanda pengenal diang­kut petugas karena masih bekerja meski sudah dini hari,” ungkap Mursalim.

Ditegaskan Mursalim, mereka yang terjaring ini dilakukan proses sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Sedangkan pe­milik tempat usaha juga diberikan surat peringatan dan pemanggilan.

“Kami lakukan pe­mang­gilan terhadap pe­milik tempat usaha Kafe Damarus, Kafe Denai dan Queen night karoke. Kita berikan peringatakan ke­ras agar tidak melanggar aturan,” tegas Mursalim.

Dikatakan Mursalim, ke depan, pihaknya akan te­rus melakukan penga­wa­san terkait jam operasional kafe dan karaoke sebagai bentuk upaya menjaga ketertiban ditengah tengah masyarakat.

“Pengawasan kepada ketertiban perlu dilakukan sehingga ketentraman mas­yarakat dapat tercipta. Kepada para pelaku usaha, saya minta patuhi aturan. Kalau melanggar, kami akan tindak,” pungkasnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top