Menu

6 Pot Bunga di Raden Saleh Dirusak, DLH bakal Lapor Polisi

  Dibaca : 410 kali
6 Pot Bunga di Raden Saleh Dirusak, DLH bakal Lapor Polisi
DIRUSAK OTK— Beginilah kondisi pot bunga yang dirusak OTK di jalan Raden Saleh, Padang, Minggu (6/6).

RADEN SALEH, METRO–Enam pot bunga dari beton yang ada di sepanjang jalan Raden Saleh, Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat dirusak orang tak dikenal (OTK). Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang berencana melaporkan hal tersebut pada pihak kepolisian.

Kejadian ini diketahui petugas kebersihan Ming­gu pagi (6/6) saat akan mem­bersihkan lokasi dan meng­angkut sampah di se­panjang jalan dekat GOR H Agus Salim itu. Pot bunga yang berada di atas trotoar sam­ping saluran drainase itu berserakan di badan jalan dalam posisi yang hancur. Petugas yang meli­hat kejadian tersebut lalu melakukan pembersihan di lokasi dengan mengangkat puing-puingnya.

Kepala DLH Kota Pa­dang  Mairizon menga­ta­kan, pelaku tidak dikenali. Karena petugas mene­mu­kan pot bunga dalam kon­disi sudah pecah dan be­ran­takan. Namun kemung­ki­nannya, kata Mairizon ada dua. Yakni, orang wa­ras dengan memiliki peri­laku vandalism atau orang dengan gangguan jiwa.

Atas kejadian tersebut, Dinas Lingkungan Hidup akan melaporkan kejadian itu ke Polresta Pa­dang.  ­Sehingga bisa dike­tahui siapa pelakunya.  Untuk keindahan kota, pihaknya, kata Mairizon akan meng­gantinya kembali dengan pot baru. “Nanti kita usa­hakan lagi menggantinya,” tandas Mairizon. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional