Close

6.857 Nasabah Manfaatkan Promo Cashback Bank Nagari, M Irsyad: Masih ada Kesempatan

Kantor Pusat Bank Nagari di Jalan Pemuda Nomor 21, Padang Barat, Kota Padang.

PADANG, METRO–Sejak resmi dibuka pada 4 September 2022 lalu, promo Cashback Bank Nagari dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) telah dimanfaatkan oleh sebanyak  6.857 orang ASN, pegawai, dan pen­siunan yang merupakan nasabah Bank Nagari.

Bahkan total plafond yang diperjanjikan dari pro­mo cashback pinjaman sampai dengan Rp2 juta ter­sebut telah mencapai se­besar Rp 934,8 miliar. “Hal ini menunjukkan bah­wa pro­mo Bank Nagari ini disambut dengan animo dan antusias­me yang ting­gi oleh para ASN, pegawai dan pensiu­nan,” kata Di­rek­tur Utama (Dirut) Bank Nagari Muha­mad Irsyad, Senin (24/10).

M Irsyad mengatakan, mengingat masih ada wak­tu menjelang periode pro­mo berakhir pada tang­gal 31 Oktober 2022 atau lebih kurang 5 hari kerja lagi ke depan mulai hari Selasa tanggal 25 Oktober 2022 ini, tentunya para ASN, pega­wai dan pensiu­nan diimbau untuk segera melakukan re­alisasi atau pembaha­ruan pinjaman di kantor-kantor Bank Nagari ter­dekat.

“Tidak ada lagi yang mesti ditunggu-tunggu, apalagi sudah 6.857 ASN, pegawai dan pensiunan se-Sumbar yang sudah me­nikmatinya. Jangan sampai ketinggalan dan kami de­ngan senang hati akan memberikan penjelasan dan pelayanan bagaimana menariknya promo ini,” pungkas M Irsyad.

Direktur Kredit dan Sya­riah Gusti Candra me­nambahkan bahwa promo ini berlaku baik untuk pin­jaman konsumtif konven­sional ataupun pinjaman konsumtif syariah. Nilai cashback sangat menarik, sepanjang memenuhi ke­tentuan minimal nominal bersih realisasi pinjaman sesuai yang ditetapkan.

Gusti juga mengin­for­masikan bahwa sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bu­nga konvensional dan mar­gin syariah yang ri­ngan dan kompetitif. Na­mun menyikapi kebijakan Bank Indonesia yang Kem­bali menaikan suku bunga acuannya, maka tentu ke­depan suku bunga atau margin ini bisa naik.

Sementara itu Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra menyam­pai­kan bahwa se­mua kantor Bank Nagari siap untuk mem­berikan pelayanan mak­simal dengan cara me­nambah jam layanan, me­nambah personil serta me­nyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat da­pat terlayani dengan cepat.

Ia menyebut, para ASN, pegawai dan pensiu­nan dapat dengan memu­dah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu me­lalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui me­nu N-Form di website www.bankna­gari.co.id ser­ta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan kon­firmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

Di samping itu bagi para ASN/Pegawai dan Pen­siu­nan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari de­ngan senang hati membe­rikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Untuk itu silahkan ber­komunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top