Menu

58 Pegawai Perumda Air Minum Negatif Corona, Sisanya masih Tunggu Hasil Swab

  Dibaca : 108 kali
58 Pegawai Perumda Air Minum Negatif Corona, Sisanya masih Tunggu Hasil Swab
Hendra Pebrizal, Direktur Utama Perumda Padang

AGUS SALIM, METRO
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, dari 184 karyawan kantor utama Perumda Air Minum Padang yang ikut tes swab, yang baru keluar hasil swabnya 58 orang. Meskipun begitu, layanan di kantor utama sudah berjalan dengan melibatkan karyawan dari cabang pembantu.

“Sebab karyawan yang hasilnya belum keluar, maka isolasi mandiri di rumah, sampai hasilnya jelas,” ujar Hendra Pebrizal, Kamis (1/10).

Menurutnya, ada dua orang karyawan Perumda Air Minum Padang positif Covid-19, penularannya berasal dari istrinya. “Dari 2 istri karyawan positif, suaminya positif, tambah anaknya 1 orang. Ada dua karyawan Perumda yang positif Covid-19,” tukas Hendra Pebrizal.

Hendra Pebrizal mengatakan, hasil swab karyawan lainnya masih menunggu hasil dari Dinas Kesehatan Padang. Kemudian sekali seminggu dilakukan penyemprotan disinfektan di setiap ruang di kantor Perumda Air Minum Padang.

“Layanan tidak terganggu sebab, ada beberapa staf dari cabang kita perbantukan ke kantor pusat, kasir dan pelayanan juga sudah keluar hasilnya negatif,” tukasnya.

Sebelumnya, pascatutup sejak 28 September 2020 lalu, Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang kembali dibuka, Kamis (1/10). Dibukanya kembali Kantor Perumda Air Minum ini menyusul karena telah keluarnya sebagian hasil tes swab karyawan.

Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang yang berada di Jalan Agus Salim ditutup sementara sejak Senin (28/9 hingga Rabu (30/9). Penutupan kantor lantaran ada keluarga karyawan terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga seluruh karyawan Perumda Air Minum Padang menjalani tes swab. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional