Close

52 CPNS Terima SK, Suhatri Bur: Bekerja Keras dan Cerdas Menuju Padangpariaman Berjaya

SERAHKAN SK —Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat penyerahan SK CPNS.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan saat ada 52 orang dari 173 orang yang menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pa­dang­pariaman. “Kita meminta kepada ASN yang baru diserahkan SK ini akan berkerja keras dan cerdas menuju Padangpariaman berjaya,” kata Bupati Paangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai serahkan SK  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman formasi tahun 2021

Suhatri Bur menyerahkan secara simbolis  Surat Keputusan (SK) sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang­pariaman formasi tahun 2021 dalam aula kantor Bupati Padangpariaman. “Hari ini, merupakan hari berse­jarah bagi 52 orang generasi muda yang hadir di ruangan ini. Karena pada hari ini, saudara diangkat sebagai CPNS sekaligus menjadi titik awal dari sebuah karir sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ungkapnya.

Suhatri Bur menyatakan betapa sangat membang­gakan hasil yang saudara raih. “Saudara berhasil lulus dari 1.773 pelamar di Kabupaten Padangpariaman,” ujarnya. Sekarang katanya, saudara-saudara telah menjadi abdi negara dan abdi masyarakat. Yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas dengan penuh kreativitas.

Tunjukkan jelasnya, dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu di lingkungan Pemkab Padangpariaman. Teruslah belajar katanya, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi. Karena, tugas dan tanggung jawab yang diemban ke depan akan semakin berat.

“Jadilah energi baru yang positif di tempat kerja, untuk turut berkiprah menjadikan roda pemerintahan dan gerak pembangunan yang lebih baik menuju Padangpariaman berjaya,” tandasnya me­ng­akhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top