Menu

500 Siswa Madrasah Divaksin Massal di Ta­nah Datar

  Dibaca : 52 kali
500 Siswa Madrasah Divaksin Massal di Ta­nah Datar
VAKSINASI PELAJAR— Salah seorang siswa Madrasah sedang menjalani vaksinasi dan disaksikan sejumlah pejabat daerah Tanahdatar, Selasa (7/9).

TANAHDATAR, METRO–Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syah­rul­ bersama  Plt. Sekda Ta­nah Datar Edi Susanto, Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, Dandim Tanah Datar Letkol. Inf. Wisyuda Utama hadiri acara mendengarkan arahan Presiden RI Jokowi tentang pelaksanaan Vak­sin Nasional melalui virtual di Pondok Pesantren Thawalib Tanjung Limau Kabupaten Tanah Datar, Selasa (7/9).

Presiden RI Joko Widodo dalam pidato yang disampaikan secara virtual itu menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin bagi warga Indonesia adalah sangat penting untuk menangkal virus Covid 19.

Presiden menargetkan bahwa pada akhir tahun 2021 ini warga negara Indonesia sebanyak 70 persen sudah divaksin.

Sementara Kepala Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul meminta kepada para Kepala Madrasah, Guru, ASN dan Siswa Madrasah dan Santri Pondok Pesantren untuk dapat mengikuti Vaksin tersebut dengan sebaik baiknya.

Kemudian Ka Kankemenag mengingatkan ASN,­ siswa dan santri Jajaran Kemenag Tanah Datar untuk dapat menyaring berita berita hoax / bohong terkait dengan vaksin yang dimuat di media yang tidak bertanggung jawab.

Kegiatan Vaksin Na­sio­nal­ tersebut juga hadir Ca­mat Pa­riangan, Kepala KUA Pariangan Ajiman, Kepala MTsN. 6 Tanah Datar H. Edi Mardafuly, Kepala MAN. 2 Ta­nah Datar Sabrimen, Ke­pa­la MTS TI Pariangan Ju­nar­di.

Dalam kesempatan itu dilakukan  suntik vaksin kepada  lebih kurang 500 orang ( santri Pondok Pesantren Thawalib Tanjung Li­mau Pariangan dan siswa MAN 2 Tanah Datar dan Siswa MTSN 6 Tanah Datar serta beberapa orang siswa SMAN 1 Pariangan. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional